Hilda Vitria Pelet Billy, Kriss Hatta: Cowoknya Aja yang Tak Pakai Logika

Ade Indra Kusuma | Sumarni
Hilda Vitria Pelet Billy, Kriss Hatta: Cowoknya Aja yang Tak Pakai Logika
Kriss Hatta [Sumarni/Suara.com]

Dugaan Hilda Vitria memakai pelet berawal dari komentar para netizen

Suara.com - Pesinetron Kriss Hatta menanggapi isu Hilda Vitria menggunakan pelet tempe untuk memikat Billy Syahputra . Berbeda dengan kebanyakan orang, Kriss Hatta justru mengungkap perempuan 23 tahun itu tidak pernah pakai guna-guna. 

"Nggak ah bukan karena pelet. Karena si cowok ini (Billy Syahputra) aja yang tidak bisa memberikan porsi ketika mencintai seseorang," ujarnya ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Jumat (21/12/2018).

Seperti diketahui, dugaan Hilda Vitria memakai pelet berawal dari komentar para netizen. Sebagian dari mereka menyebut Billy Syahputra terkena guna-guna karena terlalu keukeuh membela pacarnya itu melawan Kriss Hatta. 

Padahal, menurut Kriss Hata, adik Olga Syahputra itu beraksi demikian gara-gara terlanjur jatuh cinta kepada Hilda Vitria. 

"Jadi sebenernya jangan ngasih seratus persen, tapi dia ngasih seratus persen. Coba dia kasih hatinya hanya 40 persen, mungkin akal dan logika dia masih bisa bermain," kata lelaki 30 tahun ini. 

"Si cowoknya ini sudah pake perasaan, seharusnya pakai logika dan akal. Ini hanya salah penempatan aja," imbuhnya lagi.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Instagram)
Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Instagram)

Namun saat disinggung apakah dulu dirinya juga pernah merasa terkena pelet Hilda Vitria, host Uang Kaget ini ternyata punya jawaban sendiri. 

"Nggaklah. Gue fight banget karena gue udah nikah sama dia saja makanya begini. Kalau baru pacaran, kalau gue jadi dia (Billy Syahputra) sih awal-awal aja udah bikin masalah, mending gue nggak jadi," pungkasnya. 

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS