Beredar Video Aa Jimmy Gendong Si Bungsu Beberapa Jam Sebelum Tsunami

Ferry Noviandi
Beredar Video Aa Jimmy Gendong Si Bungsu Beberapa Jam Sebelum Tsunami
Aa Jimmy (Instagram)

Anak bungsu Aa Jimmy selamat dari tsunami karena bocah dua bulan itu bersama pengasuhnya.

Suara.com - Selain tiga personel band Seventeen, tsunami Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018) malam juga telah merenggut nyawa komedian Aa Jimmy bersama istri dan dua anaknya (satu anak masih hilang). Beruntung, anak bungsu Aa Jimmy yang baru dua bulan, selamat dalam musibah tersebut.

Anak bungsu Aa Jimmy bernama Yumna selamat karena saat kejadian, ia dijaga oleh pengasuhnya, Haridah (49).

Aa Jimmy dan istri, Hati Nur Illah. (Instagram)
Aa Jimmy dan istri, Hati Nur Illah. (Instagram)

Namun baru-baru ini muncul video Aa Jimmy tengah menggendong dan main-main dengan Yumna. Video itu diambil siang hari, atau beberapa jam sebelum bencana tsunami merenggut nyawa Aa Jimmy bersama istri dan anaknya.

Di video itu, Aa Jimmy terlihat sangat bahagia menggendong Yumna. Ia seperti mengajak bercanda Yumna dengan nyanyi-nyanyian.

Haridah sendiri yang mengambil video tersebut. Tak tahu alasannya, Haridah mengaku spontan saja mengambil video tersebut.

"Saat itu saya pengin aja ambil videonya. Saya lihat Aa (Jimmy) senang sekali. Itu kesempatan terakhir Aa bercanda dengan si bungsu," kata Haridah, dalam video yang diunggah akun Instagram @nyatatabloid.

Video tersebut pun banyak membuat warganet menangis. Warganet kemudian banyak yang mengirim doa untuk Aa Jimmy dan keluarga, agar mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS