Lamar Irish Bella dengan Romantis, Ammar Zoni Akan Gelar Jumpa Pers

Fajarina Nurin
Lamar Irish Bella dengan Romantis, Ammar Zoni Akan Gelar Jumpa Pers
Ammar Zoni dan Irish Bella mesra di atas sepeda motor. (Instagram Ammar Zoni)

Ammar Zoni dan Irish Bella rencananya akan menggelar jumpa pers terkait momen pertunangan mereka yang romantis.

Suara.com - Ammar Zoni dan Irish Bella tampaknya menjadi pasangan paling bahagia saat ini. Bagaimana tidak, keduanya telah sepakat membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu ikatan pertunangan.

Terkait hal tersebut, Ammar Zoni dan Irish Bella akan menggelar jumpa pers di Jalan Putri Tunggal No. 88, Cimanggis, Depok. Informasi itu tersebar di kalangan wartawan sejak Minggu (13/1/2019) pagi.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram)
Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram)

Dalam beberapa video yang tersebar di media sosial, Ammar Zoni tampak sengaja membawa Irish Bella ke sebuah tempat romantis. Ia kemudian berlutut di depan sang kekasih seraya menyatakan kata-kata manis.

Irish Bella yang tersipu malu pun tak berpikir panjang saat Ammar Zoni mengajaknya ke arah yang lebih serius. "Ya, aku mau," katanya.

Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui baru menjalin kasih selama beberapa bulan. Sebelumnya, Irish Bella berpacaran dengan lawan mainnya di sebuah seinetron, Giorgino Abraham.

Irish Bella kemudian memutuskan cintanya dengan Giorgino Abraham dan mulai memadu kasih dengan Ammar Zoni, lawan mainnya di judul sinetron lain. Tak heran, ia kemudian dijuluki sebagai ratu cinlok alias cinta lokasi.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS