Aris Idol Nangis-nangis dan Menyesal Pakai Narkoba

Ferry Noviandi | Sumarni
Aris Idol Nangis-nangis dan Menyesal Pakai Narkoba
Aris Idol (Instagram)

Sementara anak Aris Idol tak berani ke sekolah karena malu dengan kasus sang ayah.

Suara.com - Istri penyanyi Januarisman alias Aris Idol, Rosillia Octo Fany mengatakan anaknya sudah tahu mengenai kasus narkoba yang menimpa suaminya itu. Sedari awal, Fany memang tidak berniat menutup-nutupi masalah tersebut dari si kecil.

"Anak nyariin ayahnya. Tapi dia tahu ayahnya bagaimana dia tahu. Ayahnya dalam kondisi apa, dia tahu. Karena saya harus beri tahu dia. Karena kan bagaimana juga lambat laun dia akan tahu," kata Fany, ditemui usai menghadiri sebuah acara televisi di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Kendati begitu, Fany bilang anaknya merasakan dampak penangkapan Aris Idol. Buktinya, dia tidak berani berangkat ke sekolah sampai sekarang.

"Tapi dia cuma terpukul dan sedih, belum juga berani masuk sekolah," ujar Fany.

Menurut Fany, Aris Idol sendiri sudah mengaku menyesal pakai narkoba. Jawara Indonesian Idol 2008 itu semakin merasa bersalah pasca-tahu keluarganya ikut terkena dampak kasusnya.

Istri Aris Idol, Fany. (Sumarni/Suara.com)
Istri Aris Idol, Fany. (Sumarni/Suara.com)

"Dia nyesel, berlutut, mohon ampunan, terus juga nangis-nangis," sambung Fany.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aris Idol ditangkap dengan barang bukti sabu oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priuk, Jakarta Utara pada Selasa (15/1/2019). Tak sendiri, dia diamankan bersama empat orang lainnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS