Kondisi Membaik, Ustadz Arifin Ilham Tinggalkan RS Malaysia Hari Ini

Yazir Farouk
Kondisi Membaik, Ustadz Arifin Ilham Tinggalkan RS Malaysia Hari Ini
Kondisi terkini Ustadz Arifin Ilham. [instagram/alvin_411]

Ustadz Arifin Ilham diberangkatkan ke Penang Malaysia pada 10 Januari lalu.

Suara.com - Ustadz Arifin Ilham sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit di Penang, Malaysia pada hari ini, Jumat (18/1/2019).

Setidaknya itu yang dikabarkan oleh salah satu sahabatnya, Ustadz Yusuf Mansur. Lewat Instagram pada dua jam lalu-saat berita ini ditulis-Yusuf mengunggah momen saat ustadz Arifin meninggalkan rumah sakit.

"Momen-momen KH Muhammad Arifin Ilham meninggalkan RS di Malaysia. Kembali ke Tanah Air. Makasih doanya kawan-kawan semua," tulisnya mengawali.

Selanjutnya, Yusuf Mansur meminta doa untuk kesembuhan total Arifin Ilham.

"Biar sehat sepanjang hayat... Panjang umur, dan lain-lain. Jadi nggak doa hanya ketika sakitnya saja. Bismillaah ya? Ok. Demikian kabar-kabar tentangg KH Muhammad Arifin Ilham. Alhamdulillaah...," tulis Yusuf Mansur menutup unggahannya.

Foto yang diunggah memperlihatkan Ustadz Arifin sedang berpose bersama istri pertamanya dan lelaki diduga dokter yang merawatnya di sana.

Sebelumnya diberitakan, Ustadz Arifin Ilham dilarikan ke rumah sakit di Penang, Malaysia pada 10 Januari lalu. Kondisi kesehatannya waktu itu cukup mengkhawatirkan.

Sang ustadz disebut-sebut tengah berjuang melawan kanker kelenjar getah bening.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS