Viral Foto Tunjukkan 2 Jari, Ari Lasso Beri Penjelasan

Ferry Noviandi
Viral Foto Tunjukkan 2 Jari, Ari Lasso Beri Penjelasan
Ari Lasso (Authenticity Fest 2018)

Foto Ari Lasso menunjukkan dua jari terjadi ketika ia bersama para personel band Dewa 19 tengah latihan di studio milik Ahmad Dhani.

Suara.com - Media sosial dibikin riuh gara-gara foto Ari Lasso menunjukkan tanda dua jari. Foto itu sendiri diambil ketika Ari Lasso bersama para personel Dewa 19 lainnya seperti Ahmad Dhani dan Once mekel tengah latihan untuk persiapan konser reuni di Malaysia.

Rupanya, foto tersebut kemudian diunggah beberapa akun media sosial, salah satunya Twitter Fadli Zon. Foto tersebut ramai ditangagpi warganet. Karena banyak yang beranggapan, foto tersebut menunjukkan sikap politik Ari Lasso, terhadap salah satu pasangan capres-cawapres dalam Pilpres 2019 mendatang.

Ahmad Dhani sendiri sempat berkomentar mengenai foto Ari Lasso tersebut. Namun suami Mulan Jameela itu tak memberikan jawaban secara gamblang.

Ari Lasso tunjukkan dua jari, saat latihan bersama band Dewa 19. (Twitter Fadli Zon)
Ari Lasso tunjukkan dua jari, saat latihan bersama band Dewa 19. (Twitter Fadli Zon)

"Biarlah menjadi misteri ilahi," kata Dhani, sambil merujuk pada salah satu lagu hits Ari Lasso.

Sadar fotonya telah menjadi heboh di media sosial, Ari Lasso pun akhirnya memberi klarifikasi melalui Instagram. Penyanyi 46 tahun yang tengah berlibur ke luar ngeri itu pun mengaku terganggu, karena banyak pertanyaan yang masuk ke dalam pesan pribadiya, mengenai foto tersebut.

"Dari kemarin hingga saat ini liburan saya rada keganggu oleh bgitu banyak WA membahas postingan panas. Ada yang kecewa, marah, patah hati, senang, bangga dll," kata Ari Lasso.

Menurut Ari Lasso semua kehebohan tersebut berawal dari candaan dirinya dengan para personel Dewa 19.

"Semua ini berawal dari foto bersama Dewa, saat kami semua bercanda tentang tanda jari, celakanya (seperti biasa) @ahmaddhaniofficial mempostingnya. Viral!! Disebarkan bahkan oleh 'akun-akun penting' tanpa konfirmasi. Ck ck ck... Masuk Kategori #hoax kah? I dont know," jelas Ari Lasso.

Namun Ari Lasso menegaskan, foto yang vira itu tidak menggambarkan pilihannya untuk Pilpres 2019. Mengenai pilihan politiknya sendiri, pelantun "Jika" itu menegaskan kalau hal tersebut menjadi rahasianya sendiri.

Band Dewa 19 feat Ari Lasso saat tampil memukau ribuan pengunjung dalam event bertajuk "The 90s Festival" di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11). (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)
Band Dewa 19 feat Ari Lasso saat tampil memukau ribuan pengunjung dalam event bertajuk "The 90s Festival" di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11). (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

"Penjelasan saya adalah: tentu saya punya pilihan. Siapa? Biar itu menjadi rahasia saya. Karena yang terpenting bagi saya adalah 'menjadi warga negara yang baik'. Mencintai negeri ini dengan menyebarkan cinta, menebarkan kebaikan, terus berkarya, dan menginspirasi teman-teman untuk jadi manusia yang lebih baik," tuturnya.

"Perihal Ahmad Dhani? Marah kah saya? Nggak juga. Namanya juga Dhani, istilah Suroboyo ne: 'GUYON E KENEMENEN' jarno ae!!"

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS