Umay Shahab - Veby Palwinta Dipertemukan di Sinetron Kun Anta 2

Fajarina Nurin | Ismail
Umay Shahab - Veby Palwinta Dipertemukan di Sinetron Kun Anta 2
Umay Shahab. (Ismail/Suara.com)

Umay Shahab dan Veby Palwinta akan tampil bersama di sinetron Kun Anta season 2.

Suara.com - Setelah sukses hingga mencapai 237 episode, sinetron Kun Anta produksi MNC Pictures dilanjutkan dalam season kedua. Uniknya, di season kedua ini, dua artis Umay Shahab dan Veby Palwinta ikut bermain.

Artis Umay Shahab mengaku senang bisa bergabung di sinetron Kun Anta season kedua yang mulai tayang sejak hari Senin kemarin.

"Gue sebenarnya bukan orang yang pandai beradaptasi dengan lingkungan yang sudah kebentuk. Ini kan mereka sudah kayak keluarga kan, jadi semua sudah beradaptasi satu sama lain," kata Umay saat ditemui lokasi syuting Kun Anta 2, di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat, Senin (21/1/2019).

Mantan arti sekaligus penyanyik cilik itu semakin senang karena para pemain maupun kru langsung menerimanya sebagai keluarga di sinetron Kun Anta sehingga saat syuting terasa bermain bukan bekerja.

Umay Shahab saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Umay Shahab saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Jadi terima kasih buat bang Bobby dan yang lainnya, yang pasti senang banget, karena nggak syuting kita, kayak main saja. Becanda-becanda doang," tuturnya.

Dalam sinetron tersebut, Umay Shahab menjadi anak yang nakal dan dimasukan ke pesanteren Kun Anta. Selain itu Umay bakal kembali dipertemukan Veby Palwinta setelah sebelumnya beradu akting di Roman Picisan.

"Aku sih nggak merasa canggung, karena kita udah pernah kerja bareng. Alhamdulillah kita diterima di keluarga Kun Anta," ungkap Umay shahab.

Sinetron Kun Anta 2 yang tayang di MNCTV bercerita tentang Haikal (Nazar Anuz), siswa pesantren Kun Anta yang memiliki sepupu bernama Elang (Umay Shahab). Kenakalan Elang membuat dirinya terpaksa harus menuruti permintaan ibundanya untuk masuk ke pesantren dan membuat hidup Haikal sial.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS