Priyanka Chopra Tak Ingin Teburu-buru Memiliki Anak

Ferry Noviandi
Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (Don Emmert / AFP)
Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (Don Emmert / AFP)

Priyanka Chopra dan suami, Nick Jonas ingin menikmati masa-masa bulan madu.

Suara.com - Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah resmi menikah pada 1 Desember 2018. Priyanka mengakui, hubungan rumah tangganya dengan Nick berjalan secara alamiah.

Priyanka Chopra pun mengaku tak mau terlalu dibebani target soal anak. Ia dan suami saat ini menjalani pernikahan mereka sambil menikmati masa bulan madu, dan fokus dengan karier masing-masing.

"Kami berdua tahu bahwa itu adalah sesuatu yang perlu terjadi (memiliki anak). Tetapi hal itu bukan sesuatu yang begitu saya pikirkan," kata Priyanka Chopra ditemui di acara gala premier film terbarunya, Isn't It Romantic di Los Angeles, seperti dikutip Contactmusic.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas di acara resepsi pernikahan yang ketiga. (PUNIT PARANJPE / AFP)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas di acara resepsi pernikahan yang ketiga. (PUNIT PARANJPE / AFP)

"Kami berdua sangat bersemangat, kami mencintai pekerjaan kami, kami menikah dengan pekerjaan kami, dan kami berdua sangat mendukung pekerjaan masing-masing. Jadi aku yakin itu akan terjadi secara alamiah," sambung bintang serial Quantico tersebut.

Nic Jonas sebelumnya sempat mengakui kalau dirinya saat ini tengah menikmati kehidupan pernikahannya bersama Priyanka, sebelum mereka punya anak.

"Mari kami menikah dulu untuk sementara waktu sebelum kami harus membuat semua keputusan besar ini. Kami berada dalam periode bulan madu kami sekarang dan kami akan berada di waktu yang sangat lama," katanya.

Nick Jonas ikut menemani Priyanka Chopra di acara gala premier film Isn't It Romantic. Priyanka tampil cantik mengenakan gaun merah muda dengan rok berwarna kuningan keemasan. Sementara Nick mengenakan jas bewarna cokelat.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS