alexametrics

Linkin Park Siap untuk Vokalis Baru

Ferry Noviandi
Linkin Park Siap untuk Vokalis Baru
Linkin Park (VALERIE MACON / AFP)

Namun menurut Mike Shinoda, jika nantinya Linkin Park memiliki vokalis baru, hal itu akan terjadi secara alami.

Suara.com - Sejak Chester Bennington meninggal pada 20 Juli 2017, Linkin Park belum memiliki vokalis pengganti. Namun menurut Mike Shinoda, mereka akan siap untuk menerima vokalis baru.

Namun jika Linkin Park sampai menemukan vokalis baru, hal itu tidak akan terjadi dalam proses audisi. Pemilik hits "Numb" itu ingin menemukan vokalis baru dengan cara alami.

Vokalis Linkin Park Chester Bennington. (Shutterstock)
Vokalis Linkin Park Chester Bennington. (Shutterstock)

"(Mencari vokalis baru) bukan tujuan saya sekarang. Saya pikir itu harus terjadi secara alami. Dan jika kami menemukan seseorang yang hebat, yang kami anggap cocok dengan kepribadian dan gaya kami, maka saya pikir kita harus mencoba melakukan sesuatu dengan orang itu," kata Mike Shinoda, seperti dikutip dari MNE, Kamis (21/2/2019).

Menurut Mike Shinoda, meski nantinya ada vokalis baru, namun posisi Chester Bennington tak akan tergantikan. Dalam obrolan lain, Linkin Park juga belum akan melakukan rekaman atau tampil di atas panggung.

Baca Juga: Cantiknya Shalvynne Chang saat Hadiri Sidang Suami, Richard Muljadi

"Jika melakukan itu, berarti kami perlu memiliki beberapa orang lain sebagai pemain tambahan untuk mendapat hasil yang baik, maka kami akan melakukannya," ujar Mike Shinoda.

"Saya pikir ada banyak penggemar yang ingin terus melihat kami di atas panggung dan ingin terus mendengarkan musik kami," lanjut Mike.

Linkin Park saat masih bersama Chester Bennington. (Tobias SCHWARZ / AFP)
Linkin Park saat masih bersama Chester Bennington. (Tobias SCHWARZ / AFP)

Menurut Mike Shinoda, permintaan terus-menerus dari penggemar akan menjadi pendorong bagi Linkin Park untuk kembali.

"Tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, itu harus terjadi secara alami. Saya tidak akan sengaja mencari dan memasang poster tentang vokalis yang diinginkan. Saya pikir itu sepenuhnya tidak pantas dan merupakan ide yang buruk," jelas Mike Shinoda.

Sumber: Antara

Baca Juga: Biasa Tampil Super Seksi, Pamela Safitri Minta Didoakan Berhijab

Komentar