Calon Suami Femmy Permatasari Bahas Biaya Nikah, Sebut Rp 20 M

Yazir Farouk | Ismail
Calon Suami Femmy Permatasari Bahas Biaya Nikah, Sebut Rp 20 M
Femmy Permatasari dan calon suaminya, Alfonso Martinus [Suara.com/Ismail]

Cincin kawin Femmy Permatasari diklaim senilai Rp 7 miliar.

Suara.com - Alfons Martinus Purnomo menolak membeberkan berapa duit yang dikeluarkan untuk menikahi artis Femmy Permatasari.

"Kalau harga sih nggak bisa ngomong. Bisa Rp 2 miliar, bisa Rp 3 miliar, bisa Rp 20 miliar, relatif sih, saya nggak bisa bicara," kata Alfons ditemui disela-sela fitting atau pengepasan jas pengantin di Wong Hang, Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

Pernikahan Femmy dan pengusaha genset itu memang diprediksi menghabiskan biaya fantastis. Sebab, untuk cincin kawin saja, harganya diklaim Rp 7 miliar.

Selain itu, biaya pernikahan mereka membengkak karena dilangsungkan di Auckland, Selandia Baru. Tapi untuk konsep, Femmy justru mengaku tak mewah. "Private party aja," ucapnya.

Yang jelas, mereka hanya mengundang 25 tamu. Jumlah itu sudah disortir karena banyak yang tak bisa datang.

"Semua (artis) diundang, cuman karena jauh mereka nggak ada datang. Kecuali saya memberikan tiket, baru mereka mau datang. Terlalu jauh kan mahal tiketnya," kata Femmy.

Pernikahan Femmy Permatasari dan Alfons digelar pada 14 Maret mendatang. Ini merupakan pernikahan kedua buat Femmy setelah sebelumnya bercerai pada 2012.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS