H.E.R Pukau Penonton Java Jazz Festival 2019

Ririn Indriani | Sumarni
H.E.R Pukau Penonton Java Jazz Festival 2019
Gabriella Wilson atau H.E.R [AFP]

H.E.R paling dinanti di Java Jazz Festival 2019.

Suara.com - Penyanyi internasional Gabriella Wilson alias H.E.R sukses memukau penonton BNI Java Jazz Festival 2019 di BNI Hall, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. H.E.R tampil di hari pertama pada Jumat (1/3/2019) malam.

Dengan mengenakan kacamata hitam, perempuan asal Amerika Serikat itu menyanyikan tembang-tembang populer miliknya dari Lights On, Say It Again, Gone Away, Best Part, Hard Place, hingga Make It Rain.

"Jakarta suara kalian sangat bagus. I love you," puji H.E.R yang disambut teriakan heboh penonton.

Tidak cuma bernyanyi, pemenang Grammy Awards 2019 ini juga unjuk kebolehan memainkan gitar dan keyboard dengan apik dari atas pentas.

"Jakarta. Aku akan memberitahu kalian tentang sesuatu. Kadang-kadang kita berpikir terlihat baik-baik saja. Aku berpikir kita pasti punya temen yang sok tegar di sekitar kita. Pasti kamu punya kan?" ujar H.E.R yang langsung diiyakan penonton.

"Tapi dia tetap terlihat kuat. Ini lagu tentang itu. Please sing a long with me, Jakarta," sambungnya lagi.

Gabriella Wilson alias H.E.R sukses memukau penonton BNI Java Jazz Festival 2019 di BNI Hall, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (1/3/2019) malam. (Suara.com/Sumarni)
Gabriella Wilson alias H.E.R sukses memukau penonton BNI Java Jazz Festival 2019 di BNI Hall, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (1/3/2019) malam. (Suara.com/Sumarni)

Selanjutnya intro lagu I'm Not Okay pun dimainkan. Lalu disusul dengan Focus, U, Every Kind of Way dan Changes.

"Jakarta I love you so much. Terima kasih banyak sudah dukung musik saya, bernyanyi bareng saya, pokoknya terima kasih banyak," tutur H.E.R pamit undur diri sembari memberikan kiss bye.

Tidak mau berakhir begitu saja, para penonton segera berteriak agar perempuan 21 tahun itu kembali naik ke atas panggung.

"We want more, we want more, we want more," kata penonton membuat suasana semakin panas.

Tidak lama dari itu, H.E.R kembali ke atas pentas menyanyikan lagu terakhirnya, As I Am.

"Thank you Jakarta. Thank you so much," ucap H.E.R.

Seperti diketahui, pertunjukkan H.E.R memang yang paling dinanti di gelaran Java Jazz Festival tahun ini. Pasalnya, dia baru saja dinobatkan sebagai pemenang Grammy Awards 2019 untuk kategori Album R&B Terbaik dan Penampilan R&B Terbaik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS