Ben Affleck Senang Orang Lain Perankan Batman

Ferry Noviandi
Ben Affleck Senang Orang Lain Perankan Batman
Ben Affleck (Johannes EISELE / AFP)

Ben Affleck mengumumkan mundur dari proyek terbaru film Batman, pada awal 2019 melalui Twitter.

Suara.com - Ben Affleck sudah menyatakan mundur untuk memerankan tokoh Bruce Wayne untuk seri Batman terbaru. Meski begitu, aktor 46 tahun tersebut mengaku senang dengan proyek film Batman yang akan datang.

Awalnya, selain memerankan Bruce Wayne, Ben Affleck juga akan menyutradarai film yang bakal dirilis pada 2021 itu. Namun karena berbagai alasan, Ben pun memutuskan untuk mundur. Dan tugas sutradara diserahkan kepada Matt Reeves.

Ben Affleck saat memerankan Batman. (Warner Bross)
Ben Affleck saat memerankan Batman. (Warner Bross)

"Saya mencoba mengarahkan versi itu dan bekerja dengan penulis skenario yang sangat bagus, tetapi saya tidak bisa melakukannya, saya tidak bisa memecahkannya. Jadi saya pikir sudah waktunya untuk membiarkan orang lain mencobanya. Mereka punya beberapa orang yang sangat baik, jadi saya sangat senang," kata Ben Affleck, seperti dikutip dari Entertainment Tonight.

Ben Affleck sudah tiga kali memerankan tokoh Bruce Wayne dan Batman yakni dalam film: Batman v Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad, dan Justice League. Namun pada awal Januari 2019, mantan suami Jennifer Garner mengumumkan mundur melalui Twitter.

"Sangat gembira untuk film #TheBatman di Musim Panas 2021 dan untuk melihat visi @MattReevesLA menjadi hidup," tulisnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS