Pakar Ekspresi Sebut Reino Barack Tak Bahagia Saat Jumpa Pers, Kok Bisa?

Linda Rahmadanti
Pakar Ekspresi Sebut Reino Barack Tak Bahagia Saat Jumpa Pers, Kok Bisa?
Syahrini dan Reino Barack. (Ismail/Suara.com)

Reino Barack tak bisa tertawa lepas saat jumpa pers dengan Syahrini.

Suara.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi perbincangan yang hangat. Mahar senilai puluhan miliar, seluk beluk awal mula hubungan mereka terjalin, hingga kini mengenai ekspresi Reino Barack. 

Dody Triasmara, seorang ahli mikro ekspresi baru-baru ini mencoba membaca ekspresi Reino Barack dan Syahrini. Ternyata, saat juma pers kemarin Reino Barack tak cukup merasa bahagia.

Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Ismail)
Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Ismail)

"Reino tidak cukup happy dalam press conference ini, karena anggep sebenernya ini sesuatu yang untuk di publish, di share karena ini menganggap ini adalah sesuatu yang untuk di publish karena kembali lagi ia menganggap ini sebagai sesuatu yang serius, sebagai sesuatu yang sakral, sebagai sesuatu yang khidmat. Jadi menurutnya ya sudahlah ini untuk konsumsi internal saja," kata Dody Triasmara seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Esge Entertainment.

Dody mengatakan bahwa senyum Reino Barack saat itu tidak bisa lepas.

"Dia senang sambil di sisi lain dia juga berpikir keras, kenapa? karena dia benar-benar itu sebagai sesuatu yang privat," lanjut Dody Triasmara.

Reino Barack beranggapan bahwa pernikahan merupakan sesuatu yang private dan tak perlu dibagikan kepada publik. Hal ini sepertinya berkebalikan dengan Syahrini.

Syahrini yang berprofesi sebagai artis sudah terbiasa dengan hal-hal seperti ini. Bahkan jumpa pers sudah lumrah dilakukan dalam kehidupan para artis. 

"Lebih apa sih pentingnya buat saya (Reino Barack), toh nggak ada kepentingan saya secara pribadi sementara kalau yang pasangan atau Syahrini bahwa Syahrini itu adalah sesuatu yang penting, jadi perbedaan ini yang sebenarnya bisa jadi buat Reino yang sebenarnya bukan sesuatu yang menyenangkan," lanjut Dody Triasmara.

Lebih lanjut Dody menjelaskan bahwa Reino Barack sebenarnya merupakan sosok yang ekspresif untuk hal-hal yang menurutnya bisa di share. Namun, untuk sesuatu yang dianggap private, Reino Barack tak bisa cukup happy dengan hal itu.

"Sebenarnya dia orang yang ekspresif untuk sesuatu yang memang it's oke untuk di share. Kalau untuk sesuatu yang this is private, dia nggak cukup happy dengan itu," ujar Dody Triasmara.

"Menampakkan ketidaksenangannya lebih karena ada sesuatu yang bisa dibagi sama sesuatu yang lo nggak perlu tahu deh, itu kan ini nya gue, gitu ya," tutup Doddy Triasmoro.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS