Beli Jam Tangan Mewah untuk Istri, Uya Kuya : Buat Investasi!

Fajarina Nurin | Wahyu Tri Laksono
Beli Jam Tangan Mewah untuk Istri, Uya Kuya : Buat Investasi!
Uya Kuya saat ditemui di Jalan Kapten P.Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Uya Kuya memberikan jam tangan sebagai kado ulang tahun istrinya, Astrid.

Suara.com - Astrid Khairunnisa, istri dari presenter Uya Kuya, baru saja merayakan ulang tahunnya ke-39 pada 20 Maret lalu. Sebagai suami, Uya Kuya memberi kado berupa jam tangan.

“Iya itu hadiah biasa, kemarin dia (Astrid Kuya) ulang tahun. Jadi gue kasih jam,” ucap Uya Kuya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Uya Kuya usai buka puasa bersama bersama di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6//6) [ismail].
Uya Kuya usai buka puasa bersama bersama di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6//6) [ismail].

Menurut artis 43 tahun itu, jam tangan dipilih sebagai kado lantaran sudah bosan memberikan tas dan barang elektronik. Apalagi, kata pemain Bad Wolf itu, jam tangan kata pemain Bad Wolves itu memiliki nilai investasi yang bagus.

“Bosan tiap tahun tas mulu. Nah, sekali-sekali beliin kado istri yang ada nilai investasinya. Jam tangan kan ada investasinya tuh. Nah, pas dikasih itu dia juga seneng banget,” tutur Uya Kuya.

Uya Kuya [Sumarni/Suara.com]
Uya Kuya [Sumarni/Suara.com]

Ayah dua anak itu menyebut bahwa perempuan yang dinikahinya sejak tahun 2003 itu memang sudah menginginkan jam tangan jenis itu sejak lama. Sayangnya, Uya Kuya tak mau membeberkan berapa harga jam tangan yang diberikan kepada istrinya itu.

“Itu penginnya dia dari lama, tapi jam biasa aja itu. Belinya di Indonesia, harganya rahasia dong,” Uya Kuya menandaskan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS