facebook

Vanessa Angel Diborgol, Mantan Pacar Pertanyakan Keadilan di Indonesia

Fajarina Nurin
Vanessa Angel Diborgol, Mantan Pacar Pertanyakan Keadilan di Indonesia
Kemesraan Vanessa Angel dan pacar barunya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Bibi menganggap perlakuan yang didapatkan Vanessa Angel terlalu berlebihan.

Suara.com - Bibi tak bisa tinggal diam ketika melihat video soal kondisi terakhir Vanessa Angel. Bukan tanpa alasan, mantan kekasihnya itu terlihat diborgol seraya dikerubungi wartawan saat berjalan dengan lesu.

Video yang dibagikan akun Lambe Turah itu diunggah ulang oleh Bibi melalui Instagram pribadinya, Sabtu (30/3/2019). Ia pun menuliskan pernyataan panjang soal keprihatinannya pada kondisi Vanessa Angel.

Vanessa Angel diborgol bikin mantan pacar panas. [instagram/bibliss]
Vanessa Angel diborgol bikin mantan pacar panas. [instagram/bibliss]

"Kenapa? Apa salah Vanessa sampai segitunya di obrak abrik dirinya, jiwanya, mentalnya, harga dirinya, hak dia sebagai manusia, sebagai wanita pun sudah gak ada harga," tulis Bibi.

Berkali-kali, Bibi pun meminta tolong pada pihak berwenang untuk meringankan beban Vanessa Angel. Ia mengaku sudah tak kuat menahan amarah yang selama ini terpendam dalam menghadapi kasus prostitusi sang mantan.

Baca Juga: Terpuruk di Bui, Vanessa Angel Sempat Salahkan Tuhan?

"Tolong tolong, tolong banget aku ini orang kecil, aku cuma bisa berdoa, berharap, dan menulis beberapa kata yang sudah gakuat lagi saya tahan dalam kekesalan, kekecewaan atas kasus yg menimpa vanessa yg kini harus mendekam di penjara sendirian," sambungnya lagi.

Vanessa Angel pakai baju tahanan. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel pakai baju tahanan. (Suara.com/Achmad Ali)

Tak sampai di situ, Bibi pun seakan menyindir aparat hukum dengan membawa sila kelima Pancasila. Ia menganggap keadilan hanya untuk orang berduit.

"Dimana kamu pancasila? sila kedua ; kemanusiaan yg adil dan beradab, dimana kamu? Dan sila ke 5; KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA, ataukah rakyat yg kaya?" tutup Bibi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar