Ngaku Pacaran Cuma Setingan, Tinggalkan Janda Demi Janda Baru

Ferry Noviandi
Ngaku Pacaran Cuma Setingan, Tinggalkan Janda Demi Janda Baru
Luna Maya dan Vicky Prasetyo. [Instagram]

Berita dari Vicky Prasetyo yang mengaku hubungannya dengan Anggia Chan setingan, menjadi salah satu berita terpopuler.

Suara.com - Vicky Prasetyo akhirnya bicara mengenai hubungannya yang singkat dengan Anggia Chan. Artis 34 tahun itu mengaku sudah putus dari Anggia.

Menurut Vicky Prasetyo, hubugannya dengan Anggia Chan cuma mampu bertahan selama 45 hari. Isu hubungannya dengan Anggia hanya setingan pun tak terelakkan. Namun Vicky menanggapinya dengan santai.
Vicky malah mengakui kalau hubungannya dengan Anggia Chan setingan.

"kalau itu (isu setingan) sudah nggak aneh. Gue nikah setingan, mantan istri gue kemarin hamil setingan, cerai setingan, penggerebekan setingan, punya pacar setingan, jadi mau apa?" kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

"Orang menganggapnya sudah, semuanya itu (setingan). Dan itu memang real, memang setingan, gue bilang iya. Tapi itu setingan dari Tuhan tentang kehidupan kita," sambung Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo membeberkan soal alasan kandasnya hubungan dengan Anggia Chan. Menurut mantan suami Angel Lelga itu, salah satunya karena alasan anak. Menurut vokalis Kudeta Band itu, Anggia belum siap untuk menjadi ibu bagi tiga orang anak Vicky.

"Saat orang mau berpasangan sama gue, dia bukan hanya berpasangan sama gue doang, tapi dengan ketiga anak gue. karena gue kan di balik apapun gue tetap punya anak-anak. Kadang-kadang menyatukan persepsi hidup bukan hanya dengan wanita dan pria, tapi gue ada PR dengan anak-anak juga," jelas Vicky Prasetyo.

"Jadi itu mungkin dia (Anggia) masih gadis dan pengin dapatkan perjaka yang nggak punya anak. Maksudnya lebih kepada persoalan hidup gue itu sudah ramai, ada anak-anak. Kalau memang benar-benar punya rasa keibuan yang tinggi pasti bisalah," beber Vicky Prasetyo.

Berita dari Vicky Prasetyo menjadi salah satu berita paling populer dari Entertainment Suara.com sepanjang hari ini, Jumat (5/4/2019). Namun selain dari Vicky, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya.

Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Hempas Elly Sugigi, Irfan Sbaztian Pacari Irma Darmawangsa?

Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Instagram)
Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Instagram)

Hubungan pasangan kontroversial Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian kabarnya sudah kandas di tengah jalan. Baru-baru ini Irfan Sbaztian justru dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi dangdut, Irma Darmawangsa.

Dilansir dari sebuah akun gosip Instagram, kabarnya Irfan kedapatan memberikan tas branded dan mewah untuk Irma Darmawangsa. Bahkan, secara terang-terangan Irma Darmawangsa juga nampak mengunggah momen saat belanja tas mewah tersebut.

Penampilan Irma Darmawangsa juga tampak sangat mirip dengan sebuah video yang beredar yang memperlihatkan Irfan saat berbelanja dengan seorang wanita.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Duh! Kemaluan Jefri Nichol Kena Tendang Joe Taslim

Aktor Jefri Nichol sepertinya tak akan bisa melupakan insiden saat syuting film bergenre komedi aksi berjudul Hit & Run. Betapa tidak, kemaluannya tertendang lawan mainnya, Joe Taslim.

"Iya ketendang di bagian kejantanan ini. Karena salah gerakan dan emang sakit beneran. Nanti kalau nonton pasti tau adegan yang mana deh," kata Jefri di kawasan Cipete Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

Menurutnya, cidera itu paling parah yang dialami selama berkarier di dunia akting. Tapi dia bersyukur, rasa sakitnya tak berlangsung lama waktu itu.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Luna Maya dan 'Syahrini' Bertemu, Ucapkan Selamat Menikah

Luna Maya di jumpa pers 'Indonesian Movie Actors Awards 2019' di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019). [Sumarni/Suara.com]
Luna Maya di jumpa pers 'Indonesian Movie Actors Awards 2019' di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019). [Sumarni/Suara.com]

Aktris Luna Maya selalu dikaitkan dengan Syahrini, penyanyi yang dinikahi mantan pacarnya, Reino Barack.

Seperti yang terjadi di sebuah acara dengan host Luna Maya dan Raffi Ahmad ini misalnya. Di atas panggung, Luna diperlihatkan foto Syahrini.

Reaksi Luna biasa saja, seperti orang yang tak sedang sakit hati. Mungkin saja, dia sudah move on setelah ditinggal nikah Reino.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS