Betah di AS, Gisela Cindy Belum Mau Balik Main Sinetron

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Betah di AS, Gisela Cindy Belum Mau Balik Main Sinetron
Gracia Indri bersama adik, Gisela Cindy. [Instagram]

Gracia Indri bersyukur Gisela Cindy bisa hidup mandiri di Amerika Serikat.

Suara.com - Aktris sinetron Gisela Cindy masih betah berkarier sebagai desainer di Amerika Serikat. Sejauh ini, dia belum berniat pulang dan kembali meramaikan panggung hiburan Tanah Air.

"Tapi bukan berarti tidak mau ya. Kita tidak pernah tahu hidupnya orang tiba-tiba pulang kangen main sinetron. Kita nggak tahu," kata kakak Gisela, Gracia Indri di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

Gracia Indri bersama ibu dan adiknya, Gisela Cindy. [Instagram]
Gracia Indri bersama ibu dan adiknya, Gisela Cindy. [Instagram]

Menurut mantan istri David NOAH ini, sang adik sekarang sedang menikmati kariernya di negeri Abang Sam. Dia juga senang Gisela jadi bisa hidup mandiri jika bekerja di luar negeri.

"Dia sedang meniti karier di sana, dia punya tanggung jawab besar buat dirinya sendiri. Itu udah teruji waktu dia kuliah, dapat beasiswa. Kerja part time di kopi shop dan segala macem untuk menghidupi dirinya sendiri. Menurut saya itu luar biasa," katanya menuturkan.

Lebih lanjut kata Gracia Indri, gaji yang didapat Gisela cukup untuk biaya hidup di sana. Kendati begitu, dia masih suka memberikan uang jika sedang mengunjungi sang adik.

"Sekarangpun, dia (Gisela Cindy) tidak pernah minta ditransfer dari aku. Cuma kadang-kadang kalau aku lagi ke sana, aku suka tinggalin duit. Makanya suka happy sendiri 'kapan lagi datang ke sini, ninggal-ninggalin lagi'," kata Gracia Indri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS