Sikap Politik Makin Jelas, Raffi Ahmad Pamer Foto Jokowi Masuk Kakbah

Yazir Farouk
Sikap Politik Makin Jelas, Raffi Ahmad Pamer Foto Jokowi Masuk Kakbah
Raffi Ahmad (Sumarni/Suara.com)

Raffi Ahmad sebelumnya masih malu-malu menyatakan dukungan kepada Jokowi - Ma'ruf Amin.

Suara.com - Jelang pemilihan umum 2019, aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad makin terang-terangan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin.

Hal itu ditunjukkan Raffi lewat akun Instagram-nya. Salah satu unggahan terbarunya adalah berupa foto ketika Jokowi dan keluarga masuk ke dalam kakbah.

Di keterangan foto tersebut, tak banyak yang ditulis Raffi Ahmad.

"Bismillah," demikian yang ditulis Raffi diakhiri emoticon hati dan berdoa.

Foto dan video lain yang diunggah Raffi adalah saat dirinya dan keluarga mengikuti kajian dengan nara sumber Ma'ruf Amin. Salah satu video memperlihatkan Raffi dan istrinya, Nagita Slavina sedang bertanya kepada cawapres tersebut.

Sebelumnya, Raffi saat berkunjung ke Redaksi Suara.com masih malu-malu menyatakan dukungannya kepada paslon capres 01. Ketika itu, reporter kami bertanya soal fotonya dengan Ma'ruf Amin yang viral di media sosial.

"Sebenarnya gue mau sama foto Pak Prabowo (capres nomor urut 02), Pak Sandiaga Uno (cawapres nomor urut 02), Jokowi, foto sama Ma'ruf Amin sebenarnya nggak ada yang salah," kata Raffi waktu itu.

Ayah satu anak ini juga membantah fotonya kala itu sebagai bentuk dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kalau berkampanye atau pun mau lebih memilih siapa yang mau kita pilih ntar ada tempatnya. Kalau saya Instagram dan YouTube hanya untuk hiburan saja," ujar Raffi Ahmad.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS