Siap-siap! Shawn Mendes Mau Konser di Indonesia

Yazir Farouk | Sumarni
Siap-siap! Shawn Mendes Mau Konser di Indonesia
Shawn Mendes [Shutterstock]

Konser Shawn Mendes di Indonesia pada 8 Oktober nanti merupakan yang perdana.

Suara.com - Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes bersiap menyapa fans Tanah Air untuk kali perdana lewat konser bertajuk 'Shawn Mendes: The Tour Asia'.

Rencananya, konser si pelantun 'In My Blood' ini bakal digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada 8 Oktober 2019.

Pihak promotor, AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG dan Sound Rhythm mengaku membutuhkan waktu lama untuk mendatangkan Shawn Mendes ke Indonesia.

"Mungkin yang jelas lebih dari delapan bulan. Dari pertama kita deal dan announcement itu selama delapan bulan," ujar Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Dalam konser kali ini, pihak promotor menyiapkan setidaknya 10 ribu tiket bagi fans yang berniat bertemu Shawn Mendes.

"Untuk kapasitas 10 ribu orang. Di sini nggak ada festival. Semua penonton bakal duduk karena kami sih menginginkan perjalanan penonton, dari beli tiket, nonton, sampe pulang itu kita mau bikin se-smooth mungkin," kata Peter Harjani.

"Kita pengen semuanya aman, lancar, dan nyaman untuk semua," sambungnya lagi.

Tiket pre-sale konser Shawn Mendes sendiri dijual mulai 25 April 2019 pukul 10.00 WIB hingga 29 April 2019 pukul 23.59 WIB. Penggemar bisa membeli tiket tersebut di ShawnAccess.com.

Sedangkan untuk tiket reguler dijual pada 30 April 2019 di situs resmi Traveloka.com dan www.shawnmendesjakarta.com.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS