Tak Semua Orang Nonton Film Dilan, Penyanyi Ini Salah Satunya

Madinah
Tak Semua Orang Nonton Film Dilan, Penyanyi Ini Salah Satunya
Cast Dilan 1991 di kerumunan masyarakat (Suara.com/Peter Rotti)

Meski dipercaya sebagai pengisi soundtrack film Dilan penyanyi ini mengaku belum pernah menonton filmnya.

Suara.com - Penyanyi Hanin Dhiya akui belum menonton film Dilan 1990 maupun Dilan 1991 yang dibintangi Vaesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan. Padahal, Dia didapuk sebagai pengisi original soundtrack (OST) film garapan Fajar Bustomi tersebut.

"Kalau aku jujur belum pernah nonton film Dilan, karena saya takut film romance," ujar Hanin Dhiya di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019).

Ditambahkan Hanin Dhiya, dirinya memang kurang suka dengan film-film romantis. Kendati dsemikian, Hanin Dhiya sempat mengintip beberapa cuplikan adegan Dilan dan Milea.

Penyanyi Hanindya. [Suara.com/Sumarni]
Penyanyi Hanindya. [Suara.com/Sumarni]

"Nggak tahu yah, saya takut saja. Cuma tetap lihat, paling cuma lihat di eksplore Instagram kayak teaser-teasernya ada kak Vanesha (Milea) dan kak Iqbaal (Dilan)," sambungnya lagi.

Meski tak idak menonton, Hanin Dhiya mampu menghayati OST yang dibawakannya di film itu.

Vanesha Prescilla bersama pemeran pendukung Dilan 1991. [Suara.com/Sumarni]
Vanesha Prescilla bersama pemeran pendukung Dilan 1991. [Suara.com/Sumarni]

"Jadi pada saat proses recording saya lebih ke dengerin demo lagunya yang diisi kak Ajeng. Dan dari situ saya udah baru denger sedikit saja udah berasa feelnya," kata Hanin Dhiya.

"Jadi pas recording cuma gimana caranya bisa bawain lagu itu biar jadi aku banget dan bisa nikmatin sedihnya lagu itu," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS