alexametrics

Syahrini - Reino Barack Undang Luna Maya di Acara Resepsi Pernikahan

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Syahrini - Reino Barack Undang Luna Maya di Acara Resepsi Pernikahan
Syahrini dan Reino Barack di acara resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Fourseason, Jakarta, Jumat (3/5/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

Syahrini dan Reino Barack menyebutnya bukan resepsi, tapi dinner silahturahmi.

Suara.com - Reino Barack dan Syahrini menggelar acara resepsi pernikahan yang ia sebut sebagai dinner silahturahmi di hotel Four Season di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019). Dalam acara ini, Syahrini beserta Reino Barack mengundang rekan seprofesinya untuk hadir.

Lebih lanjut, ketika para awak media menyinggung soal kehadiran Luna Maya dalam acara tersebut, Syahrini angkat suara. Sang pelantun "Sesuatu" ini blablakan apabil Luna Maya diundang dalam acara tersebut.

Namun sayang terkait kehadiran Luna Maya datang atau tidak belum diketahui oleh Syahrini.

Baca Juga: Ditemani Reino Barack, Syahrini Nyekar ke Makam Ayah

"(Luna Maya) diundang, sama teman-temannya juga semua diundang," ujar Incess, sapaan akrab Syahrini.

"Aku belum tahu (Luna Maya hadir atau tidak) tanya Rani aja. Soalnya masuknya lewat barcode dan reservation. Karena dinner private," jelas Syahrini.

Meski demikian soal acara tersebut, Syahrini enggan menyebutnya sebagai resepsi. Baginya acara tersebut merupakan sebuah ajang silahturahmi dirinya dan Reino Barack bersama rekan-rekan seprofesinya.

"Ini bukan resepsi, ini dinner silaturahmi. Tidak ada resepsi. Incess dan suami mau silaturahmi sama rekan seprofesi yang belum ketemu selepas menikah. Kemudian, kolega suami dan kita," katanya lagi.

Baca Juga: Sebelum Sah, Syahrini Pernah Minta Dicarikan Jodoh Sama Reino Barack

"Alhamdulillah hari ini bisa terealisasi dan waktu berdekatan jelang Ramadan. Sekalian mau silaturahmi sama rekan seprofesi dan kolega yang tidak bisa hadir di Tokyo di pernikahan kami, karena waktu itu khusus untuk family dan keluarga inti kami," tuturnya.

Komentar