Kepincut Janda Anak Satu, Kisah Cinta Richard Kyle Mirip dengan Ayahnya

Fajarina Nurin
Kepincut Janda Anak Satu, Kisah Cinta Richard Kyle Mirip dengan Ayahnya
Jessica Iskandar mesra bareng Richard Kyle. Foto tersebut diambil oleh anak Jessica Iskandar sendiri, El Barack. [Instagram]

Richard Kyle blak-blakan soal kisah cinta ayah dan ibunya yang mirip dengan dirinya dan Jessica Iskandar.

Suara.com - Richard Kyle mengungkap fakta menarik soal hubungannya dengan Jessica Iskandar. Ternyata, kisah manisnya itu terdengar mirip dengan yang dialami oleh kedua orangtuanya sendiri.

Hal itu terungkap dalam sebuah video di YouTube channel Boy William yang berjudul Detik-detik sebelum Richo Kyle ngelamar Jessica Iskandar!! - #NebengBoy S3 Eps. 05, Rabu (8/7/2019).

Ya, ayah Richard Kyle menikahi ibunda Richard Kyle yang merupakan janda anak satu. Hal itu persis dengan nasib aktor sekaligus model itu, yang jatuh cinta dengan Jessica Iskandar, seorang janda muda beranak satu.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle [Instagram]
Jessica Iskandar dan Richard Kyle [Instagram]

"Jadi yang menarik adalah mamaku pernah menikah di Bandung sebelum bertemu ayahku. Dulu mamaku dipaksa (menikah) sama keluarga. Lalu pernikahan itu menjadi kisah yang buruk dan mama bilang, dia (mantan suaminya) adalah lelaki yang buruk. Jadi, mamaku pergi meninggalkan dia," ujar Richard Kyle dengan bahasa Inggris.

"Jadi mama lu itu menikah sama seseorang, lalu punya anak yang which is kakak lu? Jadi ibarat kata, ayahnmu itu menikahi mamamu dalam kondisi punya anak juga?" sahut Boy William.

"Ya, sama kan. Ayahku bertemu Patrick (kakakku) di tahun pertama mereka (ayah dan ibu) menjalin hubungan," kata Richard Kyle lagi.

Richard Kyle kemudian menjelaskan betapa ayahnya mencintai Patrick seperti anaknya sendiri. Lelaki 31 tahun itu pun lagi-lagi merasa senasib karena dirinya juga mencintai anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander, seperti anak sendiri.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Suara.com/Sumarni)
Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Suara.com/Sumarni)

"Sangat, dia mencintai Patrick seperti anaknya sendiri. Fair banget. Itu membuatku berpikir bahwa keadaan itu seperti ironis. Lucu ya, aku mengalami persis di posisi itu (ayahku). Seperti aku mengemban tanggung jawab yang dipunyai ayahku juga," kata Richard Kyle.

Seperti diketahui, Richard Kyle telah melamar sang kekasih dengan prosesi romantis di San Fransisco, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Pernikahan mereka rencananya akan dihelat di tahun ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS