John Wick 4 Bakal Tayang 21 Mei 2021

Ferry Noviandi
John Wick 4 Bakal Tayang 21 Mei 2021
Salah satu adegan di film John Wick

John Wick 3 meraih sukses di minggu pertama pemutaran.

Suara.com - Di minggu pertama, film John Wick 3: Parabellum mendapat sambutan positif di seluruh dunia. Tapi uniknya, Lionsgate selaku rumah produksi sudah mengumumkan jadwal rilis untuk film John wick 4.

Melalui website-nya, Lionsgate mengumumkan kalau John Wick 4 akan dirilis pada 21 Mei 2021, atau dua tahun yang akan datang.

"John Wick: Chapter 4 akan datang pada 21 Mei 2021," begitu informasi yang disampaikan, seperti dikutip dari Variety.

Poster film John Wick 3 Parabellum.(Dok John Wick 3)
Poster film John Wick 3 Parabellum.(Dok John Wick 3)

John Wick 3: Parabellum menjadi salah satu film laga paling brutal, sukses meraih box office di Amerika Utara. Film ini sukses memperoleh angka US$ 57 juta atau sekitar Rp 825 miliar. Sementara Avengers: Endgame "cuma" meraih US$ 30 juta atau senilai Rp 434,5 miliar.

John Wick 3 memang memiliki catatan yang lebi baik dari dua film John Wick sebelumnya, dalam pemutaran pekan pertama. John Wick (2014) pertama meraih angka US$ 14,4 juta di minggu pertama. Sementara John Wick 2 (2017) memperoleh US$ 30,4 juta di minggu pertama. Sementara John Wick 3 meraih angka US$ 30 juta hingga US$ 35 juta.

John Wick 3: Parabellum dianggap seri paling brutal dari film John Wick. Film yang disutradarai Chad Stahelski mengahdirkan adegan laga dari awal hingga akhir film.

John Wick 3: Parabellum bercerita mengenai John Wick (Keanu Reeves) yang kepalanya dihargai US$ 14 juta karena melanggar aturan organisasi para gengster, High Table. Di mana, John Wick membunuh di salah satu tempat netral yang dilaran untuk membunuh, Hotel Continental.

Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019) malam. [Sumarni/Suara,com]
Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019) malam. [Sumarni/Suara,com]

Akibatnya, John Wick pun diburu oleh para pembunuh dari seluruh dunia. Dalam usahanya melindungi diri, ia pun meminta pengampunan kepada Ketua High Table.

Yang menarik, John Wick 3 menghadirkan dua aktor laga terkenal Tanah Air, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Tak saja menampilkan adegan laga yang keren, Cecep dan Yayan pun menggunakan bahasa Indonesia di film ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS