Kejar Pahala, Mario Irwinsyah Bagi-Bagi Iftar di Masjidil Haram

Fajarina Nurin | Yuliani
Kejar Pahala, Mario Irwinsyah Bagi-Bagi Iftar di Masjidil Haram
Mario Irwinsyah di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2019). [Yuliani/Suara.com]

Mario Irwinsyah ingin mendapatkan pahala dengan bersedekah.

Suara.com - Artis peran Mario Irwinsyah kejar pahala berlipat ganda di bulan Ramadan. Salah satu cara yang dilakukan suami Ratu Anandita itu adalah dengan bersedekah.

"Ramadan kan waktunya terbatas ya cuma 30 hari. Kita memperbanyak amal kebaikan di bulan Ramadan, salah satunya dengan bersedekah," kata Mario Irwinsyah saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2019).

Artis Mario Irwinsyah. [Instagram]
Artis Mario Irwinsyah. [Instagram]

Uniknya, sedekah yang dilakukan Mario Irwinsyah dilakukan di Masjidil Haram. Alasannya, di sana ada travel umroh miliknya bersama teman-teman.

"Kami membagikan iftar untuk orang-orang yang berpuasa. Karena kami ada travel umrah, jadi bagi-bagi iftarnya di Masjidil Haram. Kita salat di sini pahalanya satu, kalau di Masjidil Haram pahalanya 100 ribu kali lipat. Jadi insya Allah pahalanya lebih banyak," tutur Mario Irwinsyah.

Menurut laki-laki berusia 36 tahun itu, ia juga banyak menerima berkah di bulan Ramadan ini. Diberi kemampuan untuk beramal dan bersedekah adalah hal yang paling ia syukuri.

Pasangan selebriti Mario Irwinsyah - Ratu Anandita. (@ratu-anandita/Instagram)
Pasangan selebriti Mario Irwinsyah - Ratu Anandita. (@ratu-anandita/Instagram)

"Berkah itu tidak sama dengan uang, apapun yang terjadi pada diri kita yang mendekatkan kepada Allah, itu berkah. Semoga di akhir Ramadan ini, mulai dari hari ini sampai lebaran, semoga bisa makin dekat lagi, tambah lagi amalannya dan semoga amalannya bisa bertahan sampai ke Ramadan tahun berikutnya," tutup Mario Irwinsyah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS