Keluarga Si Doel Jadi Pusat Perhatian Orang-orang Mudik

Ferry Noviandi
Keluarga Si Doel Jadi Pusat Perhatian Orang-orang Mudik
Keluarga Si Doel: Rano Karno, Mandra, Suti Karno, dan Maudy Koesnaedi mengunjungi Stasiun Gambir, Jakarta. [Falcon Pictures]

Rupanya, anggota keluarga Si Doel mendatangi Stasiun Gambil darn Terminal Kampung Rambutan untuk memantau arus mudik.

Suara.com - Menjelang Idul Fitri, sebagian warga Jakarta banyak yang bersiap pulang kampung atau mudik ke kampung halaman. Sejumlah terminal dan stasiun kereta pun sudah dipenuhi para pemudik.

Namun baru-baru ini, sejumlah pemudik di Stasiun Gambir dan Terminal Kampung Rambutan dikejutkan dengan kehadiran artis-artis dari keluarga Si Doel. Mereka adalah Rano Karno, Maudy Koenaedi, Suty Karno, Cornelia Agatha dan Mandra.

Rano Karno dan Mandra mengunjungi Stasiun Gambir, Jakarta. [Falcon Pictures]
Rano Karno dan Mandra mengunjungi Stasiun Gambir, Jakarta. [Falcon Pictures]

Rano Karno, Maudy Koenaedi, Suty Karno, Cornelia Agatha dan Mandra pun langsng berinteraksi dengan para pemudik. Selain mempromosikan film Si Doel The Movie 2 yang segera tayang, mereka juga berpesan kepada para pemudik agar menjaga kesehatan dan kesalmatan selama dalam perjalanan.

Sementara itu, Rano Karno mengaku takjub dengan fasilitas yang ada di kereta api selama. Pemeran Si Doel itu bahkan menilai fasilitas kereta api tak kalah dengan pesawat terbang.

"Sekarang naik kereta api enak, bisa tiduran. Kayak pesawat aja. Lebih nyaman, tenang dan aman. Fasilitasnya juga sudah baik," kata Rano Karno di Stasiun Gambir, seperti rilis yang diterima Suara.com.

Hal senada juga disampaikan Mandra saat mengunjungi Terminal Kampung Rambutan. Menurutnya, Kampung Rambutan sudah jauh lebih baik dari beberapa tahun yang lalu.

"Sekarang sudah enak naik bus dari sini. Pokoknya saya doain dah semoga mudiknya lancar dan selamat semua," ujar Mandra.

Sedangkan Maudy Koesnaedi mengaku senang bisa melihat langsung kegembiraan masyarakat yang akan mudik.

Mandra dan Suti Karno mengunjungi Stasiun Gambir, Jakarta. [Falcon Pictures]
Mandra dan Suti Karno mengunjungi Stasiun Gambir, Jakarta. [Falcon Pictures]

"Kalau saya mudiknya jauh, harus ke Belanda. Jadi, bersyukur ya, buat teman-teman yang bisa mudik dan nanti merayakan lebaran berasam keluarga," tutur istri Erik Meijer ini.

Film Si Doel The Movie 2 sendiri akan tayang serentak diseluruh Indonesia pada 4 Juni 2019. Selain Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, dan Mandra, film yang meceritakan kisah cinta segitga Doel, Sarah, dan Zaenab ini juga menghadirkan Aminah Cendrakasih, Wizzy, Hajah Tonah, Maryati Tohir, dan Adam Jagwani.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS