Demi Perankan Sosok Hantu, Asmara Abigail Belajar Koreografi

M. Reza Sulaiman | Revi Cofans Rantung
Demi Perankan Sosok Hantu, Asmara Abigail Belajar Koreografi
Asmara Abigail belajar koreografi untuk perankan sosok hantu. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Bagi Asmara Abigail, tak mudah melakukan gerakan-gerakan milik hantu.

Suara.com - Asmara Abigail rupanya sangat serius dalam memerankan sosok hantu dalam film terbarunya yang bertajuk Ghost Writer. Bahkan untuk peran itu, perempuan 26 tahun ini sampai harus mempelajari gerakan-gerakan hantu.

Pasalnya bagi Asmara Abigail, gerakan hantu dan manusia sangat berbeda jauh.

Asmara Abigail [Revi C Rantung/Suara.com]
Asmara Abigail [Revi C Rantung/Suara.com]

"Koreografinya lumayan aku pelajari untuk gerakan hantu. Karena gerakan hantu beda ya sama manusia, jadi bagaimana menciptakan gerakan dan mimik muka yang pas," kata Asmara Abigail saat ditemui di Mega Bekasi XXI, Bekasi Barat, Jawa Barat pada Sabtu (8/7/2019).

Meski memerankan sosok hantu, tampaknya Asmara Abigail bukanlah orang yang pemberani. Secara terbuka, Asmara mengatakan dirinya bukan penikmat film horor.

"Sebenarnya aku penakut sih, aku bukan penikmat horor. Mungkin banyak main film horor, terus dikira spesialis horor jadi agak lucu," sambungnya.

Sampai-sampai ketika didandani menjadi sosok hantu, model sekaligus aktris ini juga tak berani melihatnya. Tetapi saat melakukan adegan syuting, Asmara Abigail bisa bernafas lega lantaran ditemani banyak kru film.

"Cuma aku nggak gitu ngaca karena aku penakut juga kan sama hantu. Karena aku tahu itu aku nggak begitu horor sih, pas shooting ramai banyak kru," ujarnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS