Keluarga Minta Media Pantau Kesehatan Agung Hercules lewat Medsos

Ferry Noviandi | Sumarni
Keluarga Minta Media Pantau Kesehatan Agung Hercules lewat Medsos
Agung Hercules [Instagram]

Pihak rumah sakit membantah kalau dikatakan istri Agung Hercules menutup-nutupi penyakit suaminya.

Suara.com - Lulu Faradis selaku Humas RSUD Kota Tangerang membantah pihak keluarga Agung Hercules sengaja merahasiakan kondisi kesehatan sang aktor dari awak media. 

"Bukan tidak mau. Kalau tidak mau, pihak keluarga mungkin istri tidak akan men-share. Tapi dari ibu Mira Rahayu sendiri (istri Agung) kan dengan keadaan pak Agung sudah di-share di medsos," kata Lulu Faradis, ditemui di ruangan Humas RSUD Kota Tangerang, Selasa (18/6/2019).

Lulu Faradis, Humas RSUD Kota Tangerang. [Sumarni/Suara.com]
Lulu Faradis, Humas RSUD Kota Tangerang. [Sumarni/Suara.com]

Karenanya, Lulu Faradis menyarankan agar para wartawan terus memantau keadaan Agung Hercules melalui media sosial Mira Rahayu.

"Jadi pesan dari Ibu Mira kemarin sudah ngomong banyak sama saya, kalau teman-teman wartawan ingin mengetahui perkembangan pak Agung silakan nanti baca di sosial media Ibu Mira," sambungnya lagi. 

Dia juga menyampaikan permintaan maaf dari Mira Rahayu buat para awak media gara-gara selalu enggan saat diminta wawancara.  

"Bu Mira minta maaf dari pihak keluarga bukan tidak mau membagikan kondisi Pak Agung namun Ibu Mira akan share sendiri," ucap Lulu Faradis.

Seperti diketahui, Agung Hercules sebelumnya menjalani perawatan intensif di RSUD Kota Tangerang, Banten. Dia tengah berjuang melawan penyakit kanker otak stadium 4. 

Kabarnya, dia menderita kanker tersebut sejak setahun belakangan. Hal itu terungkap setelah sejumlah rekan dari kalangan selebritis datang menjenguk Agung Hercules. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS