Sakit Hati, Alasan Vanessa Angel Sempat Alergi dengan Media

Yazir Farouk | Yuliani
Sakit Hati, Alasan Vanessa Angel Sempat Alergi dengan Media
Vanessa Angel [Suara.com/Yuliani]

Vanessa Angel sudah menghirup udara bebas.

Suara.com - Vanessa Angel mengungkap alasannya sempat menghindari media saat terjerat kasus ITE. Dia mengaku sakit hati.

"Dari kemarin aku tidak mau berbicara kepada awak media, kalau boleh jujur aku sakit hati dan kecewa. Karena fakta persidangan aku yang kalian tidak tahu," kata Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Menurut Vanessa, apa yang diberitakan media tak adil buat dirinya. Tapi dia paham betul bagaimana pekerjaan jurnalis.

"Aku paham itu tuntutan pekerjaan, aku juga punya pekerjaan, ya setiap manusia punya rasa kecewa, sedih, dan sakit hati," katanya.

Meski demikian, mantan kekasih Didi Mahardika itu bersyukur bisa melewati semuanya. Hal itu berkat dukungan orang-orang terdekat.

"Apa yang aku alami tidak mudah dan tidak semua orang bisa sekuat aku. Yang aku alami sangat berat tapi berkat sahabat, Milano, manajer, dan semua orang yang sayang sama aku, aku bersyukur bisa bertahan sampai detik ini," kata Vanessa Angel.

Vanessa Angel sebelumnya divonis 5 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya. Tak lama vonis dijatuhkan, dia dinyatakan bebas dari Rutan Medaeng pada Minggu (30/6/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS