Femmy Permatasari dan Suami Ditodong Pisau

Yazir Farouk | Sumarni
Femmy Permatasari dan Suami Ditodong Pisau
Femmy Permatasari dan calon suaminya, Alfonso Martinus [Suara.com/Ismail]

"Dia pukul suami saya," kata Femmy Permatasari.

Suara.com - Artis Femmy Permatasari menyebut dia dan suaminya, Alfons Martinus Purnomo ditodong pisau oleh orang tak dikenal pada 7 Juli 2019. Kejadian itu terjadi saat mereka sedang makan di sebuah restoran.

"Itu di PIK Avenue Mall, ada satu lelaki warga negara asing dateng tau-taunya teriak-teriak ngunjukkin pisau. Terus abis itu dia di luar restoran, dia pukul suami saya," kata Femmy Permatasari di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Femmy tidak tahu motif lelaki tersebut menyerang mereka.Yang pasti, lelaki itu sempat menyebut nama Lidya--mantan istri Alfons.

"Saya nggak kenal, suami nggak kenal, tapi langsung teriak-teriak Lidya Lidya gitu. Dia ngunjukin kayak kartu tapi ada mata pisaunya. Sudah gitu kita dorong dia keluar, di luar lah saya teriak-teriak satpam untuk tangkep dia tapi dia malah pukul suami saya," ujarnya.

Femmy Permatasari bersama calon suami, Alfons. (Ismail/Suara.com)
Femmy Permatasari bersama calon suami, Alfons. (Ismail/Suara.com)

Atas kejadian tersebut, Femmy dan Alfons sudah membuat laporan di Polres Jakarta Utara. Saat diperiksa, lelaki tersebut mengaku sebagai pasangan Lydia.

"Akhirnya saya tanya pas di kantor polisi ternyata dia itu pasangan barunya si mantan istri. Jadi kita laporin lagi dia ke Polres Jakarta Utara, sekarang dia sudah lagi ditahan," kata Femmy Permatasari.

Sebelum pengakuan ini, Femmy mendampingi Alfons melaporkan Lydia di Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dan pembohonan publik selama 12 tahun. Alfons belakangan baru tahu jika dua anak dari pernikahannya dengan Lydia bukan darah dagingnya. Itu diketahui berdasarkan hasil tes DNA.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS