Tara Basro Bangga Bertarung dengan Cecep Arif Rahman

Ferry Noviandi | Sumarni
Tara Basro Bangga Bertarung dengan Cecep Arif Rahman
Tara Basro [Sumarni/Suara.com]

Tara Basro mengakui cukup sulit berakting di film Gundala.

Suara.com - Aktris Tara Basro mengungkap kebahagiaannya bisa bergabung dalam film superhero terbaru, Gundala. Pasalnya, dia bisa berlatih bertarung dengan salah satu aktor laga ternama, Cecep Arif Rahman.

Diketahui pemain John Wick 3 itu memang merancang koreografi buat adegan bertarung jarak dekat di Gundala.

"Ini kan film action, kalau untuk aku sendiri memang ada persiapan beberapa bulan untuk adegan action-nya dan itu menyenangkan sekali," ujar Tara Basro di acara rilis trailer film Gundala di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2019).

"Karena koreografernya jago-jago banget, ada Kang Cecep juga. Ini pengalaman baru juga buat aku untuk belajar," sambungnya lagi.

Meskipun begitu, bintang film Pengabdi Setan ini tidak memungkiri cukup sulit berakting di film Gundala. Bagaimana tidak, film tersebut setidaknya melibatkan 1.800 pemain.

"Iya ini gila sih karena salah satunya tuh kita syuting di real set, jadi syuting di pasar, di pabrik semua real. Dan ada misalkan satu adegan pindah-pindah empat lokasi, dari Bang Joko (Joko Anwar, sutradara) sendiri dia perfectionist," kata Tara Basro.

Aktor cecep Arif Rahman. [suara.com/Ismail]
Aktor Cecep Arif Rahman. [Suara.com/Ismail]

"Dalam satu adegan itu bisa tiga set dan untuk lihat begitu banyaknya orang dan cara Bang Joko direct orang-orang ini tuh keren banget untuk bisa ada di tengah-tengah semua itu," imbuhnya.

Seperti diketahui, film Gundala rencananya tayang di bioskop Tanah Air pada 29 Agustus 2019. Film arahan Joko Anwar ini turut dibintangi oleh Abimana Arysatya, Tara Basro hingga Rio Dewanto.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS