Nunung Resmi Tunjuk Sandy Arifin Sebagai Tim Kuasa Hukum

RR Ukirsari Manggalani | Ismail
Nunung Resmi Tunjuk Sandy Arifin Sebagai Tim Kuasa Hukum
Nunung Srimulat [Suara.com/Ismail].

Penunjukan Sandy Arifin dan suami sebagai kuasa hukum komedian Nunung dilakukan secara lisan, diteruskan tertulis.

Suara.com - Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran, resmi menunjuk Sandy Arifin sebagai pengacara untuk kasus penyalahgunaan narkoba.

Putra Komedian Nunung, Bagus Permadi menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers tentang proses rehabilitas bagi Nunung di kawasan Gunawarman, Jakarta, Sabtu (20/7).  [Suara.com/Arief Hermawan P]
Putra Komedian Nunung, Bagus Permadi menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers tentang proses rehabilitas bagi Nunung di kawasan Gunawarman, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Bahkan bersama dengan salah satu anak Nunung, Bagus Permadi, Sandy Arifin menjenguk Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran yang saat ini masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Saya sudah lama bersahabat dengan Mbak Nunung dan Mas Iyan, hari ini niat saya silaturahmi ke Mbak Nunung, kemudian Mas Bagus juga kemarin menghubungi kami, untuk meminta dan menunjuk saya dan tim sebagai kuasa hukum Mbak Nunung dan Mas Iyan, setelah tadi Mas Bagus berdiskusi dengan Mama dan Ayahnya," kata Sandy Arifin usai menjenguk Nunung, di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2019).

"Per hari ini secara lisan menunjuk kami, dan tim sebagai kuasa hukumnya, administrasi tulisnya akan segera diurus malam ini," sambung Sandy Arifin.

Sampai saat ini Sandy Arifin bersama tim-nya sedang mempelajari kasus keterlibatan Nunung dan Iyan dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

"Sementara akan ikutin proses hukum dulu dan proses pemeriksaan, masih dalam proses penyidikan," jelas Sandy Arifin.

Sandy Arifin pun belum bisa memberi komentar mengenai rencana rehablitasi untuk Nunung dan juga suaminya.

"Besok kita akan mendampingi mas Iyan dan mba Nunung, kita akan ke sini pagi ya, ya mungkin pagi sekitar jam 9 atau jam 10. Besok kita lihat perkembangannya," pungkas Sandy Arifin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS