The Divine Fury: Petualangan Petinju Usir Roh Jahat

Yazir Farouk | Sumarni
The Divine Fury: Petualangan Petinju Usir Roh Jahat
Petikan trailer film The Divine Fury [YouTube/EonTalk]

The Divine Fury tayang di Indonesia pada hari ini.

Suara.com - Park Seo Joon akhirnya kembali hadir lewat film terbarunya, The Divine Fury. Tidak seperti film yang dibintangi sebelumnya, The Divine Fury justru menawarkan kisah yang segar.

Dalam arahan sutradara Jason Kim, lelaki 30 tahun ini diceritakan sebagai atlet tinju terkenal di dunia. Meskipun begitu, Park Seo Joon yang memerankan sosok Park Yong Hu rupanya punya masa lalu yang cukup kelam.

Film The Divine Fury dibuka lewat adegan kehidupan bahagia antara Park Yong Hu kecil dengan ayahnya (Lee Seung Joon). Sayangnya sang ayah meninggal dunia secara tragis yang bikin Park Yong Hu kecil mulai begitu membenci Tuhan.

Selama 20 tahun tidak mempercayai keberadaan Tuhan, Park Yong Hu dewasa pun tiba-tiba mengalami luka di bagian telapak tangan kanannya secara misterius. Meskipun selalu berdarah, dokter mengklaim dia sehat dan tidak menderita penyakit apa pun.

Sampai suatu kejadian membuat Park Yong Hu bertemu dengan Pastur Ahn (Ahn Sung Ki) yang digadang-gadang sebagai satu-satunya orang yang bisa mengobatinya. Dari situ baru terungkap luka yang diderita Park Yong Hu merupakan stigmata.

Namun, The Divine Fury bukan film yang berfokus soal kemampuan tinju maupun stigmata Park Yong Hu, tapi lebih kepada pekerjaan Pastur Ahn yang mahir mengusir roh jahat. Latar belakang Park Yong Hu cuma buat memperkuat jalannya cerita tersebut.

Park Yong Hu nantinya akan terlibat petualangan mengusir roh jahat bareng Pastur Ahn.

Kisah yang disajikan dalam film produksi KEYEAST dan 706 ini menarik untuk ditonton. Ditambah, kemunculan Woo Do Hwan yang memerankan karakter antagonis bernama Ji Shin menjelang pertengahan film akan membuat alur semakin hidup.

Jika Pastur Ahn mampu mengusir roh jahat, maka Ji Shin tidak demikian. Dia berada di golongan hitam yang mencari manusia buat dipersembahkan untuk iblis guna memperkuat kekuatannnya.

Secara keseluruhan akting ketiga pemeran utamanya, Park Seo Joon, Ahn Sung Ki dan Woo Do Hwan sukses mengocok emosi penonton. Mereka berhasil memerankan karakter masing-masing begitu apik.

The Divine Fury juga bakal menjadi film baru yang menyuguhkan ritual pengusiran roh jahat di Korea Selatan. Efek CGI maupun scoring alias musik film yang disuguhkan juga tak main-main.

Apalagi, kemunculan Choi Woo Sik (Pastur Choi) sebagai cameo membuat kisah The Divine Fury tidak hanya berhenti di sini. Di akhir cerita, bintang film Parasite ini bakal menjadi sosok kunci untuk sekuel The Divine Fury selanjutnya.

Penasaran dengan keseruan kisah di antara Park Seo Joon, Ahn Sung Ki dan Woo Do Hwan? Jangan lupa saksikan The Divine Fury yang mulai tayang di bioskop Tanah Air per hari ini, Rabu (14/8/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS