Angkat Silikon di Wajah, Mpok Atiek Tampil Beda

Ferry Noviandi
Angkat Silikon di Wajah, Mpok Atiek Tampil Beda
Mpok Atiek di tiga harian Jupe (Suara.com/Puput)

Mpok Atiek mengaku sudah melakukan suntik silikon sejak tahun 1990-an.

Suara.com - Di antara sekian artis yang melakukan operasi platik, Mpok Atiek adalah salah satu artis yang tak malu mengakuinya. Untuk tetap tampil cantik, artis 63 tahun itu mengaku melakukan suntik silikon.

Lewat sebuah acara televisi, Mpok Atiek menceritakan pengalamannya menggunakan silikon di wajah. Menurut bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu, ia sudah melakukan suntik silikon sejak tahun 1990-an.

Penampilan Mpok Atiek (kanan) kini. [Instagram]
Penampilan Mpok Atiek (kanan) kini. [Instagram]

"Dulu kan tahun 90-an itu kan disuntik, tapi yang di salon dulu loh. Tapi kita kan nggak tahu apa ya. Singkat cerita 15 tahun kemudian itu kan cairan rupanya masuk ke jaringan tubuh. Jadi kalau nggak sehat, dia naik bengkak-bengkak lah," jelas Mpok Atiek.

Tak tahan dengan efek yang ditimbulkan oleh silikon, Mpok Atiek kemudian memutuskan untuk menjalani operasi. Tak hanya sekali, Mpok Atiek mengaku sudah melakukan pengangkatan operasi suntik silikon 21 kali.

"Ternyata 21 kali tuh. Jadi (silikon) harus dikeluarin dibuang meski timbul lagi. Aduh (silikon) kayak ulet bulu gede," ungkap Mpok Atiek.

Setelah memutuskan mengangkat silikon di wajah, kini potret segar Mpok Atiek sukses mencuri perhatian. Salah satunya terlihat saat Mpok Atiek sedang jadi pengisi acara televisi swasta.

Mpok Atiek bersama Asty Ananta. [Instagram]
Mpok Atiek bersama Asty Ananta. [Instagram]

"Ya Allah syantik amat sih mom," kata pemilik akun @ita_pakaya.

"Pemberian Allah emang udah paling baik. Jadi nggak usah diubah-ubah," ujar pemilik akun @kipasangin_kekinian.

"Muda banget mpok," timpal pemilik akun @bhiemorazak4025.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS