Ngobrol dengan Aurel Hermansyah, Ucapan Teuku Rassya Bikin Galfok

Linda Rahmadanti
Ngobrol dengan Aurel Hermansyah, Ucapan Teuku Rassya Bikin Galfok
Aurelie Hermansyah. (@aurelie.hermansyah/instagram)

Perasaan Teuku Rassya ke Aurel Hermansyah bener nggak ya?

Suara.com - Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya dulunya pernah menjadi rekan duet. Hubungan keduanya dulu juga santer dikabarkan sangat dekat.

Usai berpisah selama dua tahun, Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya akhirnya kembali bertemu.

Keduanya membuat sebuah video yang ditayangkan di YouTube channel Aurel.

Usai syuting, Aurel dan Rassya nampaknya berniat menghabiskan waktu berdua.

Namun, karena kelalaian Aurel, secuil obrolan mereka tak sengaja terekam.

Ya, Aurel saat itu hanya mematikan kamera saja. Sedangkan rekaman audio masih tetap berjalan.

"Kamera sudah dimatikan, audio recorder masih menyala. Makanya @aurelie.hermansyah kalau udah selesai jangan kameranya aja yang dimatiin, audionya juga," tulis akun @genk_ijo.

Aurel Hermansyah (Instagram @genk_ijo)
Aurel Hermansyah (Instagram @genk_ijo)

Jika didengarkan, cuplikan obrolan Aurel dan Rassya tersebut membuat salah fokus.

Pasalnya terdengar suara Rassya yang menyinggung perihal pacar. Hanya saja ada pernyataan yang sengaja di blur.

"Bukan, serius kamu tuh nyanyi lagi lah, kerja lah. Jangan malas gitu. Bikin YouTube ya sudah bikin," ucap Aurel.

"Aku perlu motivasi, kayak contohnya misalnya pacar," tutur Rassya.

Di akhir kalimatnya, Rassya terdengar samar mengajak Aurel berpacaran. Hanya saja ucapan Rassya itu disensor.

Tak pelak jika unggahan ini menuai banyak komentar dari netizen.

''Mudah-mudahan berjodoh ya ka sama rasya seneng banget liatnya,'' @jihan_talita07.

"paca*piiiippppp*rann yuuukiihh jangan gillaa,'' @metizhutauruk.

''Rasya bener-bener cinta ma aurel.. ,'' @widia_yetti2709.

''Omaygat.... Omaygat..... Rassya dah kasih clue ituuuuuuhhhh.... asseeeekkkkk... jadi ini mah pacalaaannnnnn....,'' @dyahdoddy.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS