Pengunjung KIFF 2019 Bisa Jalan-jalan Gratis ke Korea

Ferry Noviandi | Yuliani
Pengunjung KIFF 2019 Bisa Jalan-jalan Gratis ke Korea
Korea Indonesia Film Festival 2019.

Selama penyelenggaraan Korea Festival 2019, panitia menyiapkan K-passport di setiap lokasi

Suara.com - Korea Festival 2019 kembali diselenggarakan selama Oktober. Ragam acara dari kuliner, budaya, hiburan, pameran, dan sebagainya akan menyemarakkan festival tahunan ini di Indonesia.

Selama penyelenggaraan acara, panitia menyiapkan K-passport di setiap lokasi. Pengunjung bisa mengumpulkan stiker ke dalam paspor untuk ikut serta dalam undian berhadiah, salah satunya liburan ke Korea gratis selama enam hari lima malam.

"Kami telah siapkan K (Korea) passport dan sudah di bagi di depan tadi. Di setiap lokasi (KIFF) ada, dan setiap kegiatan (yang diikuti selama KIFF) bisa dapat stiker dan k passpor. Siapa yang dapat banyak stiker bisa ikut undian dan menerima banyak hadiah," kata Chun Young poung di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019).

Caranya, setiap kali mengunjungi acara, Anda bisa meminta stempel tersebut untuk dibubuhi pada lembaran yang tersedia. Jika sudah banyak, isi data diri di halaman selanjutnya dan bisa dikumpulkan di desk KCC (Korea Culture Centre) yang tersedia di lokasi-lokasi acara.

"Hadiahnya lebih besar dan banyak dibanding tahun kermarin dan kami akan mengirim 10 peserta ke Korea selama lima malam enam hari, biaya akommodasi dan segala macam kami tanggung," jelasnya.

Nantinya, total sebanyak 20 film Korea dan Indonesia akan memeriahkan KIFF 2019. KIFF tahun ini berlangsung mulai tanggal 10 Oktober hingga 13 Oktober 2019 dan digelar di lima kota, yaitu Jakarta (CGV Grand Indonesia), Bandung (CGV Paris van Java), Yogyakarta (CGV Jwalk), Surabaya (CGV Marvell City) dan Medan (CGV Focal Point). Kang Sora juga diagendakan menghadiri pembukaan KIFF 2019 pada 10 Oktober mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS