Main Film Horas Amang, Dendi Tambunan Jadi Lebih Sayang Keluarga

Ferry Noviandi
Main Film Horas Amang, Dendi Tambunan Jadi Lebih Sayang Keluarga
Dendi Tambunan [Instagram]

Menurut Dendi Tambunan, film Horas Amang banyak mengandung pesan moral.

Suara.com - Aktor pendatang baru Dendi Tambunan mencuri perhatian lewat film Horas Amang. Selain memiliki wajah ganteng, akting Dendi juga banyak dipuji, di film karya  Irham Acho Bahtiar dan Steve RR Wantania itu.

Dendi Tambunan mengaku bangga aktingnya diakui. Namun cowok kelahiran 21 Desember 1995 itu lebih bangga karena bisa terlibat di film Horas Amang, karena sarat akan makna positif.

Dendi Tambunan bersama Vanessa Anggraeni di film Horas Amang.
Dendi Tambunan bersama Vanessa Anggraeni di film Horas Amang.

"Banyak nilai yang bagus gitu dalam keluarga. Hubungan antara anak dengan keluarga, dengan orangtua," kata Dendi Tambunan soal film Horas Amang, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

"Film kan rata rata banyak yang nggak ada manfaatnya. Kalau yang ini kan banyak pesan moralnya," sambung Dendi.

Setelah membintangi film Horas Amang, Dendi Tambunan juga jadi lebih sayang keluarga. Selain kedua orangtua, Dendi juga sangat menyayangi adiknya.

"Aku jadi lebih dekat sama ibu, sama bapak juga. Kemarin pas aku pulang aku sempat peluk mereka, karena kangen juga sudah lama nggak ketemu," ujar Dendi.

Dendi Tambunan pun berpesan kepada masyarakat agar lebih menyayangi dan peduli dengan keluarga.

Dendi Tambunan bersama Jefri Nichol. [Instagram]
Dendi Tambunan bersama Jefri Nichol. [Instagram]

"Sayangi lah orangtua selagi masih ada. Terus dengan keluarga, dengan adik juga. Misal tadinya agak acuh karena lagi di rantau, sekarang jadi lebih sering telepon," tutur Dendi Tambunan.

Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya merupakan film yang diangkat dari pertunjukan panggung yang juga bernama Horas Amang. Film ini berfokus penuh pada hadirnya kekeluargaan di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Film Horas Amang dibintangi Cok Simbara, Novita Dewi, Vanessa Anggraeni, Tanta Ginting, Piet Pagau, Akbar Nasdar, Dendi Tambunan dll. Film yang menghadirkan keluarga sebagai tema besarnya ini tayang di bioskop sejak 26 September 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS