Anthony Hillenaar Sudah 2 Tahun Tidak Bertemu Hilda Vitria

Ismail | Evi Ariska
Anthony Hillenaar Sudah 2 Tahun Tidak Bertemu Hilda Vitria
Anthony Hillenaar [Suara.com/Evi]

Kriss Hatta tuduh Anthony Hillenaar kerja sama dengan Hilda Vitria.

Suara.com - Artis FTV, Anthony Hillenaar membantah pernyataan Kriss Hatta yang menyebut dirinya bersekongkol dengan Hilda Fitria untuk menjebloskannya ke dalam penjara.

Bahkan artis yang turut membintangi serial Ganteng-Ganteng Serigala itu sudah bertahun-tahun tidak bertemu dengan Hilda Vitiria.

"Kalau dibilang sekongkol gue nggak pernah kontak dia, udah nggak ketemu Hilda 2 tahun ada kali," kata Anthony, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Lelaki yang melaporkan Kriss Hatta ke pihak berwajib karena dugaan penganiayaan itu bahkan menilai, Kriss Hatta mengarang cerita mengenai pertemuannya dengan Hilda Vitria. Namun dia mengakui pernah bertemu dengan Hilda Vitria.

"Foto yang dicetak sama Kriss Hatta yang dia mengarang bebas itu adalah kejadian gue ketemu Hilda nggak sengaja, di sebuah Cafe, di mall. Itu tertanggal 9 Juni," sambungnya.

Perdamaian Antony Hillenaar dengan Kriss Hatta yang diwakili sang ibu, Tuty Suratinah. [Revi C Rantung/Suara.com]
Perdamaian Antony Hillenaar dengan Kriss Hatta yang diwakili sang ibu, Tuty Suratinah. [Revi C Rantung/Suara.com]

Anthony Hillenaar menuturkan, pertemuannya dengan mantan istri Kriss Hatta itu saat dia tengah makan di salah satu mall di Jakarta. Dia bertemu seorang teman yang ternyata berteman dengan mantan kekasih Billy Syahputra.

"Dia temen Hilda juga, dia keluar "Wei ada lo, ada Hilda juga tuh di dalam" disamperin ke dalam lah. Kita ngobrol seputar kasus dia gimana perkembangannya, sharing aja," ungkapnya.

Saat pertemuan itu lah salah satu teman Anthony dan Hilda mengambil foto keduanya dan mengunggah ke Instagram dengan caption "Ojo kendor".

"Yang soal "ojo kendor" (caption insta story) itu kan yang ngetag temen gue. Terserah orang mau ngetag apa, kita kan nggak bisa larang dia. Kalau itu viral ya I don't know," terangnya.

Kriss Hatta [Suara.com/Yuli]
Kriss Hatta [Suara.com/Yuli]

Lelaki berbadan kekar ini mengatakan, dirinya tak sedikit pun berniat untuk menjatuhkan Kriss Hatta. Dia berharap mantan suami Hilda itu fokus kepada persoalan hukumnya dari pada menambah masalah baru.

"Justru sekarang timbul fitnah baru, bahwa gue sekongkol sama Hilda untuk menjatuhkan nama baik dia. Yang pasti gue nggak ada niat sama sekali dan saran gue adalah coba lah Kriss lo dengan kuasa hukum lu, lo fokus ke pengadilan lu, status hukum lu seperti apa," jelasnya.

Kriss Hatta. (Suara.com/Arga)
Kriss Hatta. (Suara.com/Arga)

Diketahui sebelumnya, Kriss Hatta mencurigai jika Anthony Hillenaar dan Hilda Vitria melakukan pertemuan rahasia untuk menjebloskannya lebih lama ke dalam penjara. Bukan tanpa sebab lelaki 31 tahun itu berpendapat demikian, dia memergoki mereka berdua membuat status di media sosial yang menyinggung dirinya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS