Bikin Karya Baru, Padi Reborn Cari Inspirasi dari Stephanie Poetri

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Bikin Karya Baru, Padi Reborn Cari Inspirasi dari Stephanie Poetri
Stephanie Poetri, Salma dan Salwa (stephaniepoetri/instagram).

Lewat album baru, Padi Reborn sasar kaum milenial.

Suara.com - Album teranyar Padi Reborn dengan tajuk Indera Keenam resmi dirilis Jumat (25/10/2019). Padi Reborn mengklaim album ini sangat berbeda dengan album-album mereka sebelumnya. 

Perbedaan tersebut lantaran Piyu cs ingin menarik minat para kaum milenials untuk ikut mendengarkan lagu-lagu mereka. 


 
"Terus terang saja, kami jujur mau menyasar generasi milenial juga dan kami juga mendengarkan riset. Kami melihat animo orang terhadap lagu-lagu sekarang gimana sih," kata Piyu. saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. 

Oleh sebab itu, dari riset yang Padi Reborn lakukan, mengarah pada lagu milik Stephanie Poetri yang berjudul "I Love You 3000". Lirik yang simpel dan punya makna, jadi acuan Piyu cs untuk kembali eksis.

"Seperti lagu Stephanie Poetri, 'I Love You 3000' itu kan sangat simpel banget, tapi liriknya meaningful banget. Itu buat kita model-modelan milenial tuh adalah model seperti itu. Kenapa kita melakukan ini salah satunya adalah itu," tambah Piyu.

Padi Reborn [Revi C Rantung/Suara.com]
Padi Reborn [Revi C Rantung/Suara.com]

Sajian album Indera Keenam, Padi Reborn menyajikan konsep akustik. Inilah salah satu perbedaan yang mencolok yang dilakukan Padi Reborn.

"Tapi di luar itu kami memang pengin sesuatu yang beda aja. Kenapa akustik, kami mau bikin beda aja, kami harus selalu beda tiap album,” ujar Piyu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS