Kalahkan Raffi Ahmad, Jumlah Saldo ATM Ria Ricis Hampir Rp 2 Miliar

Ismail
Kalahkan Raffi Ahmad, Jumlah Saldo ATM Ria Ricis Hampir Rp 2 Miliar
Ria Ricis [Suara.com/Evi]

Ria Ricis ditantang timnya untuk membongkar jumlah saldo ATM yang dimilikinya.

Suara.com - Aksi Uya Kuya membongkar jumlah saldo Raffi Ahmad dan Barbie Kumalasari ternyata menginspirasi tim Ria Ricis untuk membongkar jumlah saldo ATM yang dimiliki bosnya tersebut. Bahkan aksi tersebut diposting di akun YouTube Ria Ricis.

Dalam video terlihat dua crew dari tim Ria Ricis awalnya mendatangi penjual nasi goreng bernama Rijal. Disitu mereka ingin mengetahui seberapa banyak orang mengenal seorang Ria Ricis dan menebak berapa jumlah saldo di ATM yang dimilikinya.

"Bang kenal sama Ria Ricis nggak?," tanya salah satu tim Ria Ricis kepada Rijal.

Rijal pun mengaku tahu. Bahkan dia malu-malu saat tim Ria Ricis bertanya mengenai jumlah saldo ATM yang dimiliki adik kandung Oki Setiana Dewi itu.

"100 juta lebih," kata Rijal.

Ria Ricis
Ria Ricis

Tidak sampai disitu Ria Ricis pun bertemu dengan para penggemarnya. Dia pun menanyakan kepada tiga fansnya untuk menebak jumlah ATM yang dimilikinya. Jawaban mereka pun fantastis karena memprediksi dari Rp 1 miliar hingga Rp 8 miliar.

"Yang bisa jawab mendekati, aku kasih uang tunai cash," sambung Ricis.

Mendengar jawaban-jawaban tersebut Ria Ricis langsung menuju ATM dengan menggunakan sepada. Dia pun menunjuka beberapa kartu ATM di dalam dompetnya.

"Kartunya ada satu, taplus muda, dua Citibank ini bank internasionalnya, ini BCA platinum, ini BNI yang Emerald. Sebelum ngecek aku pesan dulu ya, aku nggak terlalu banyak simpan uang di ATM karena ada di bank tabungan hari tua, aku simpan di mana-mana," jelas Ricis.

Ria Ricis
Ria Ricis

Perempuan yang disapa Ricis itu memilih satu kartunya. Awalnya dia menutupi jumlah saldo ATM-nya tersebut. Namun dia akhirnya membukanya dan membuat rekan-rekannya kaget dengan jumlah saldo yang lebih dari Rp 1 miliar bahkan mendekati Rp 2 miliar.

"Jumlahnya saya perjelaskan. Nolnya ada satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan. Wow satu ATM isinya satu milyar," ungkap salah satu tim Ricis.

Jika diperjelas isi ATM Ricis jumlahnya Rp 1.853.231.491. Namun Ria Ricis mengelak bila jumlah saldonya lebih besar dari Raffi Ahmad dan Barbie Kumalasari. 

"Nggak, nggak ini kan bukan uang saya. Ini nggak banyak, kalau dibandingin Raffi Ahmad sama Barbie Kumalasari mah ini nggak banyak," tuturnya.

Seperti diketahui Raffi Ahmad pun sempat membuka saldo ATM yang dimilikinya. Saat itu Uya Kuya menantangnya dan jumlah saldonya hanya Rp 174 Juta. Namun berbeda dengan dengan Barbie Kumalasari yang jumlah saldo ATM-nya mencapai Rp 3 miliar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS