Bangun Chemistry, Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper Jalan Berduaan

M. Reza Sulaiman | Evi Ariska
Bangun Chemistry, Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper Jalan Berduaan
Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia bangun chemistry untuk film Senior. [Suara.com/Sumarni]

Aktris Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia mempunyai cara tersendiri dalam membangun chemistry sebagai sepasang kekasih dalam film Senior. Apa itu?

Suara.com - Aktris Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia mempunyai cara tersendiri dalam membangun chemistry sebagai sepasang kekasih dalam film Senior.

Diakui Jerome, dirinya sempat meluangkan waktu jalan-jalan berdua dengan Rebecca Klopper untuk mengenal karakter satu sama lain. Setelah saling mengenal, keduanya merasa cocok.

"Karena kita dalam proses pendekatan itu, dalam reading, juga sempat pergi berdua aja, ngobrol soal kehidupan, ternyata kaya udah satu frekuensi," kata Jerome Kurnia di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Menurut lelaki 25 tahun ini, Rebecca Klopper merupakan sosok yang gampang bergaul. Sehingga ia mengaku tak kesulitan membangun chesmistry sebagai sepasang kekasih.

"Kebetulan menurut aku, Rebecca ini orangnya gampang nyambung. Jadi nggak pake extra effort, biasa aja udah nyambung. Nggak usah dideketin atau gimana," ujarnya.

Sementara Rebecca Klopper merasakan hal yang sama. Ia tak membutuhkan waktu lama untuk pendekatan dengan Jerome Kurnia.

"Sama sih kaya Jerome, kita orangnya nyambung aja berdua. Kalau misalnya orang tanya aku tau nggak nama panjang Jerome, nomor sepatunya, mungkin aku nggak bisa jawab, tapi emosionally kita udah bisa connect dari awal," jelas Rebecca Klopper mengakhiri.

Diketahui, Jerome Kurnia berperan sebagai Nakula, sedangkan Rebecca Klopper memainkan sosok Aluna dalam film Senior. Kedekatan mereka berhasil menghipnotis penonton yang dibuatnya baper.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS