Wah, Pergi ke Amerika Serikat Sebulan, Asri Welas Stok ASI 3 Kulkas

RR Ukirsari Manggalani | Sumarni
Wah, Pergi ke Amerika Serikat Sebulan, Asri Welas Stok ASI 3 Kulkas
Asri Welas [Suara.com/Revi C Rantung]

Asri Welas menyebut, persiapan ASI tiga kulkas setara pergi dua bulan. Kok bisa?

Suara.com - Aktris Asri Welas mengaku sempat khawatir saat akan meninggalkan dua anaknya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja dan Renzo Gibrar Ridha Rahardja selama sebulan penuh.

Rencananya, dia akan berangkat ke New York, Amerika Serikat untuk keperluan syuting film terbaru, Ali & Ratu-Ratu Queens.

"Agak sedikit pusing karena saya sedang menyusui kan. Tapi saya izin suami saya dulu. Karena saya nggak bisa jawab iya walau casting lulus. Saya tanya sama suami saya. Akhirnya di-okein," ujar Asri Welas di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Asri Welas melahirkan anak ketiga. [instagram/asri_welas]
Asri Welas saat melahirkan anak ketiga. [instagram/asri_welas]

"Jadi pertama saya ke suami saya dulu kemudian sama ibu saya apakah bisa ngeliatin anak-anak meski ada suster? Ternyata bisa, ya sudah," sambungnya lagi.

Untuk itu, Asri Welas mengaku sudah menyiapkan banyak stok ASI di kulkas sebelum berangkat ke sana.

"Sudah ada ASI tiga kulkas, jadi seperti persiapan dua bulan pergi, saking parnonya susunya gimana. Padahal mah dia udah MPASI yah. Karena kan emang ASI-nya nggak boleh sampai habis, itu sih PR-nya," kata Asri Welas, yang akan pergi ke Negeri Paman Sam pada Senin (25/11/2019).

"Pokoknya persiapannya bawa baju dingin karena 5 derajat sampe minus, karena kita berangkat besok Senin di sama sampe pertengahan Desember, itu udah salju. Kita syuting out door juga nantinya," tutur Asri Welas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS