Liputan Khas

KHAS adalah sajian beragam artikel dengan topik-topik menarik hasil liputan khusus/khas dari tim redaksi Suara.com.

Interview: Mike Lewis Lelaki Paling Bahagia Jadi Tunangan Janisaa Pradja

Yazir Farouk | Evi Ariska
Interview: Mike Lewis Lelaki Paling Bahagia Jadi Tunangan Janisaa Pradja
Mike Lewis [Evi Ariska/Suara.com]

"Kita ketemu di acara konser, saya lihat, terus masih ingat saya bilang ke dia 'kamu seperti Ariana Grande'," katanya.

Suara.com - Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus model Mike Lewis. Setelah mantap melamar kekasihnya, Janisaa Pradja, di Inggris pada Oktober lalu, ia menggelar acara pertunangan resmi yang berlangsung di Hotel Rafles, Jakarta, baru-baru ini.

Selama kurang lebih dua tahun menjalin hubungan asmara, Mike mantap melabuhkan hatinya kepada model cantik asal Bali itu. Tak banyak yang tahu perkenalan Mike Lewis dan Janisaa Pradja sudah terjalin lama sebelum keduanya memutuskan menuju ke jenjang yang lebih serius.

Pertemuan Mike Lewis dan Janisaa Pradja terjadi di Bali. Sejak pertama kali bertemu di sebuah konser musik, lelaki kelahiran 22 Oktober 1981 itu langsung kepincut dengan kecantikan Janisaa Pradja.

Sempat menjalin hubungan jarak jauh Indonesia-Amerika, tak menyurutkan api cinta Mike Lewis. Bahkan jauh sebelum ia melamar sang kekasih, Mike Lewis sudah lebih dulu memperkenalkan Janisaa Pradja pada mantan istrinya, Tamara Bleszynski dan putra semata wayangnya, Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Mike Lewis dan Janisaa gelar acara tunangan [Instagram/mike_lewis]
Mike Lewis dan Janisaa gelar acara tunangan [Instagram/mike_lewis]

Setelah resmi bercerai dengan Tamara pada 2012 silam, keduanya memang masih menjalin hubungan baik layaknya seorang sahabat. Restu dari Tamara dan Kenzou mengawali hubungan asmara Mike Lewis bersama Janisaa Pradja.

SUARA.com belum lama ini berkesempatan mewawancarai Mike Lewis. Kepada kami, dia bercerita banyak tentang kisah asmaranya dengan Janissa hingga akhirnya bertunangan.

Penasaran seperti apa wawancaranya? Simak berikut ini:

Selamat ya atas pertunangannya. Bagaimana perasaanmu sekarang?

Seperti yang kamu lihat, bisa lihat dari muka saya ya, puas. Merasa senang banget, bahagia, merasa senang juga karena akhirnya saya punya keluarga lagi. Dan saya merasa kayak ini pilihan yang paling mudah yang saya saya lakukan.

Apa sih yang bikin kamu yakin dengan Janisaa Pradja?

Karena dia luar biasa, dia lebih dari segalanya yang aku inginkan. Apa lagi Kenzou udah anggap dia seperti keluarga seperti mamanya juga. Kalau kita lagi bertiga itu adalah momen terbaik di dalam hidup saya. Dia selalu memberikan dukungan dengan hal apapun. Jadi sangat menyenangkan punya seseorang yang selalu memberikan dukungan. Dia pintar, cantik, lucu, jadi aku adalah lelaki yang paling bahagia.

Memang kalian pacaran sejak kapan?

Ketemu 4 tahun lalu. Kita mulai serius itu mungkin 2 tahun lalu untuk ke jenjang yang lebih serius.

Bagaimana awal perkenalan kalian?

Awal pertama kali ketemu itu 4 tahun lalu di Bali, di salah satu konser, saya masih ingat semuanya. Kita ketemu di acara konser, saya lihat, terus masih ingat, saya bilang ke dia 'kamu seperti Ariana grande' itu yang saya bilang ke dia. Terus dari situ kita mulai jadi temen, terus lama-lama mengarah lebih serius. Masalahnya waktu itu dia tinggal di California jadi saya harus meyakinkan dia untuk kembali ke Indonesia. Karena dia blasteran juga kan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS