Kriss Hatta Siap Dengarkan Tanggapan Jaksa Atas Pembelaannya

Yazir Farouk | Yuliani
Kriss Hatta Siap Dengarkan Tanggapan Jaksa Atas Pembelaannya
Kriss Hatta akan kembali menjalani sidang kasus penganiayaan dengan agenda pledoi di PN Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019). [Sumarni/Suara.com]

Kriss Hatta jadi terdakwa kasus penganiayaan.

Suara.com - Artis Kriss Hatta akan kembali menjalani sidang lanjutan kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019). Sidang kali beragendakan pembacaan replik dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Kriss Hatta tiba di pengadilan sekitar pukul 13.30 WIB dengan kedua tangan diborgol dan kacamata hitam. Dia terlihat santai menghadapi sidang hari ini.

"Persiapannya cuma duduk dengerin aja. Ini respons jaksa terhadap nota pembelaan kemarin," kata Kriss Hatta.

Sebelumnya, Kriss Hatta membacakan sendiri nota pembelaan atau pledoi. Dengan membaca sendiri, dia berharap majelis hakim tahu apa yang sebenarnya terjadi.

"Tujuannya supaya majelis hakim tahu lah awal kasus ini bagaimana. Apakah sesuai prosedur atau tidak, kalau saya ceritakan itu di luar ruang persidangan bukan tempat yang tepat," kata Kriss Hatta.

Dalam pledoi yang dibacakan, Kriss Hatta membahas secara rinci kronologis pemukulan terhadap Antony Hillenaar. Dia juga menyinggung soal Antony yang sempat minta duit damai senilai Rp 1 miliar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS