Anak Sendiri Sebut Barbie Kumalasari Halu, Uya Kuya Anggap Wajar

Yazir Farouk | Evi Ariska
Anak Sendiri Sebut Barbie Kumalasari Halu, Uya Kuya Anggap Wajar
Uya Kuya [Evi Ariska/Suara.com]

"Cuman dia bilang gitu, malu ibunya halu," kata Uya Kuya.

Suara.com - Uya Kuya kembali berkolaborasi dengan Barbie Kumalasari untuk konten Youtube. Berbeda dengan videosebelumnya, kali ini Uya juga menghadirkan Keisha Aira Natania, putri semata wayang Kumalasari.

Dalam video tersebut, Aira mengaku malu dengan prilaku halu sang ibu. Bahkan ia menyindir pernyataan Barbie Kumalasari tentang waktu perjalanan dari Indonesia ke Amerika.

Menurut Uya, Aira memang mengaku malu dengan tingkah laku ibunya. Namun bukan berarti ia malu memunyai ibu seperti Barbie Kumalasari.

"Nggak, nggak (malu). Cuman dia bilang gitu, malu ibunya halu, tapi bukan berarti dia malu nggak ngakuin ibunya, nggak," kata Uya Kuya saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

Layaknya anak kecil, Aira hanya mengutarakan pendapatnya dengan jujur. Menurut Uya adalah hal yang wajar jika anak seumuran Aira berbicara lepas apa adanya.

"Ya namanya anak kecil, apa adanya, spontan, anak saya juga kalau ngomong lugas begitu aja udah. Kadang-kadang kita enggak bisa ngontrol anak, anak saya aja enggak bisa dikontrol ngomong apa," katanya.

Bahkan Uya Kuya mengaku kerap kali diledek oleh anak-anaknya.

"Ya nggak apa-apa, ungkapannya, sama kayak anak-anak saya suka ngatain 'dasar papa alay' sama dia juga begitu," ujar Uya Kuya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS