Intip Gaya Adik Kriss Hatta, Pramugari yang Dituduh Simpanan Dirut Garuda

Ismail
Intip Gaya Adik Kriss Hatta, Pramugari yang Dituduh Simpanan Dirut Garuda
Cyndyana Lorens, adik Kriss Hatta [instagram]

Cyndyana Lorens ternyata adik kandung Kriss Hatta.

Suara.com - Nama pramugari maskapai Garuda Indonesia Cyndyana Lorens tiba-tiba ramai dibicarakan. Dia disorot karena diduga memiliki skandal dengan Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Ari Askhara, alias Ari Askhara.

Cyndyana Lorens [instagram]
Cyndyana Lorens bersama keluarganya  [instagram]

Kabar tersebut pertama kali dihembuskan oleh akun twitter @digeeembok. Dalam twit-nya dibeberkan sejumlah nama-nama pramugari yang diduga selingkuhan para direksi Garuda Indonesia. Salah satu yang nama yang disebut adalah Loren.

Loren diduga adalah Cyndyana Lorens yang tak lain adik kandung dari Kriss Hatta. Mendengar namanya dikaitkan dengan mantan Dirut Garuda Indonesia, dia pun geram dan membantah tuduhan tersebut di akun media sosialnya.

"Pagi-pagi landing dari Amsterdam dapat FITNAH lagi. Menangis saya di ketinggian 40.000 kaki tadi. Yaudah gini saja, saya ga akan panjang lebar klarifikasi. Tapi kalau memang diperlukan nanti saya bisa buktikan kalau semua cuitan akun twitter yang lagi viral itu tentang saya semuanya adalah BOHONG," tulis Cyndyana.

Cyndyana Lorens [instagram]
Cyndyana Lorens, adik Kriss Hatta [instagram]

Lebih hebohnya lagi ternyata Cyndyana Lorens adalah salah satu adik kandung artis Kriss Hatta. Hal tersebut dibenarkan oleh Kriss Hatta usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu. Bahkan saat persidangannya dengan Hilda Vitira di Pengadilan Negeri Bekasi beberapa waktu yang lalu sang adik nampak hadir dan melihat jalannya sidang. 

Mengenai kasus tersebut, Kriss Hatta membantah sang adik terlibat skandal dengan mantan Direktur Utama Garuda Indonesia. Begitu juga dengan ibunya, Tuty Suratinah yang yakin putrinya tidak seperti dituduhkan warganet di media sosial.

Bahkan menurut Tuty Suratinah putrinya pernah menjadi korban grounded atau diskors untuk tidak terbang.

"Mungkin kemarin anakku perempuan selalu diam dan mamanya juga diam. Itu semuanya fitnah. Anak saya selama satu tahun ini aja nggak terbang. Enam bulan, cuma dapat gaji. Gaji pramugari itu nggak banyak, kecil," kata Tuty Suratinah, saat ditemui hendak menjenguk Kriss Hatta di LP Cipinang , Jakarta Timur, Senin (16/12/2019).

Cyndyana Lorens [instagram]
Cyndyana Lorens, adik Kriss Hatta [instagram]

Sosok Cyndyana Lorens perempuan yang aktif di sosial media. Beberpa kali dia nampak memposting foto dirinya saat singgah di luar negeri. Saat berfoto terlihat aura kecantikannya. Bahkan di salah satu postingannya dia terlihat akrab dengan keluarganya. Bahkan dia caption foto saat bersama keluarganya dia mengaku sangat mencintai ibunya. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS