Tidak Hadir Saat Kriss Hatta Bebas, Kemana Cyndyana Lorens?

Ismail | Evi Ariska
Tidak Hadir Saat Kriss Hatta Bebas, Kemana Cyndyana Lorens?
Cyndyana Lorens [instagram]

Ibu Kriss Hatta akui 2019 jadi tahun terberatnya.

Suara.com - Kriss Hatta resmi dinyatakan bebas pada Minggu (22/12/2019). Dia dijemput oleh ibunda tercinta Tuty Suratinah dan adik perempuannya Sherly Carlon.

Namun tak terlihat sosok adik bungsunya, Cyndyana Lorens yang gempar digosipkan memiliki skandal dengan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara. Rupanya, perempuan yang berprofesi sebagai pramugari itu tidak menjemput sang kakak karena sedang berada di luar kota.

"Dia (Cyndyana Lorens) nggak ada di sini, dia terbang ke Surabaya. Harusnya ke sini cuma nggak bisa," kata Tuty Suratinah, ibunda Kriss Hatta usai Kriss Hatta bebas di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019).

Tuty Suratinah mengakui tahun 2019 ini menjadi tahun terberat baginya, lantaran dua orang anaknya diterpa masalah di waktu yang bersamaan.

"Anaknya yang satu masuk penjara, yang satu dapat berita heboh, semua heboh tapi semua itu fitnah ya," ucapnya.

Kriss Hatta bersama pacar, Sherly Carlos (kiri) dan adiknya, Cyndyana Lorens (kanan). [Instagram]
Kriss Hatta bersama pacar, Sherly Carlos (kiri) dan adiknya, Cyndyana Lorens (kanan). [Instagram]

Sementaa Kriss Hatta enggan berkomentar tentang adik bungsunya itu. Namun ia memastikan jika kedua adiknya, Cindyana Lorens dan Sherly Carlon terlihat mewah dengan barang branded, barang tersebut merupakan pemberiannya.

"Nggak ikut-ikutan deh. Kalau lihat adik-adikku pakai barang bagus itu bukan dari aneh-aneh, itu hadiah dari saya lah. Udah oke ya," timpal Kriss Hatta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS