Pertama Kali Lihat Bayinya, Baim Wong dan Paula Verhoeven Mewek

Yazir Farouk | Sumarni
Pertama Kali Lihat Bayinya, Baim Wong dan Paula Verhoeven Mewek
Baim Wong dan Paula Verhoeven [Suara.com/Sumarni]

"Pokoknya pastinya seneng banget. Istilahnya punya anak itu suatu kehidupan baru," kata Paula Verhoeven.

Suara.com - Aktor Baim Wong mengaku sangat emosional saat melihat buah hati pertamanya bersama Paula Verhoeven. Bahkan, dia sampai menangis.

"Pas denger tangisan dia, saya nangis. Paula juga nangis dari awal. Apalagi pas ngelihat bayinya sehat. Itu pas bayinya dipijit dokter saya nangis," kata Baim Wong dalam jumpa pers di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019).

Tak cuma itu, pemain film Moammar Emka's Jakarta Undercover ini pun sempat berkaca-kaca ketika menyaksikan proses skin to skin antara Paula Verhoeven dengan si kecil.

"Iya skin to skin buat saya yang agak mengharukan. Karena ini hubungan skin to skin, si Paula lihat saya sambil nangis. Jadinya terharu juga saya," ujar Baim Wong.

Paula Verhoeven juga turut menambahkan. Menurutnya, kehadiran buah hatinya itu merupakan anugerah dari Tuhan.

"Pokoknya pastinya seneng banget. Istilahnya punya anak itu suatu kehidupan baru," ucap Paula Verhoeven.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven sendiri dikaruniai seorang putra pada Jumat (27/12/2019) sekira pukul 6.50 WIB. Bayi itu lahir dengan berat 3,5 kg dan panjangn 50 cm.

Hingga kini, Baim Wong mengatakan sang anak belum mempunyai nama resmi. Dia baru akan mengumumkan nama buah hatinya usai akta kelahirannya selesai dibuat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS