Umrah Bawa Bayi, Kartika Putri Cemas

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Umrah Bawa Bayi, Kartika Putri Cemas
Kartika Putri dan suami, Habib Usman bin Yahya. [Evi Ariska/Suara.com]

Kartika Putri dan suami sepakat untuk tak membawa pengasuh untuk bayinya saat umrah.

Suara.com - Pasangan selebritis Kartika Putri dan Habib Usman akan bertolak ke Mekah menjalankan ibadah umrah bersama buah hatinya, Khalisa Aghnia Bahira pada Rabu (15/1/2020).

"Iya umrah, bawa (baby). Insyaallah lusa dini hari," kata Kartika Putri saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Karput sapaan akrabnya mengatakan, perjalanan kali ini akan menjadi pengalaman pertamanya membawa Khalisa berpergian jauh. Kartika Putri pun sempat merasa cemas hingga melakukan riset sendiri dengan membaca.

"Nah itu yang dari kemarin aku masih banyak tanya, aku masih banyak browsing, aku masih cari tahu karena penerbangan kan lumayan lama tujuh jam-an.  Lumayan deg-degan sih karena dia dimobil aja boring, jadi iya ini memang pertama kali flight dan long flight juga. Bismillah lah," ujar Kartika Putri.

Sementara Habib Usaman mengatakan, dia dan istri sepakat untuk mengurus anak sendiri tanpa membawa pengasuh bayi. Nantinya mereka secara bergantian menjaga Khalisa.

Kartika Putri [Suara.com/Evi]
Kartika Putri [Suara.com/Evi]

"Nggak, kami enggak bawa (pengasuh bayi) kami pengin mengurus berdua," kata Habib Usman.

"Karena kan empat puluh hari ngurus bedua kan enggak dibantu, jadinya ini deh coba sendiri karena kan masih ASI jadi enggak terlalu repot," timpal Kartika Putri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS