Ngeluh Kepanasan Naik KRL, Nia Ramadhani Tak Sengaja Pamer Tato

Sumarni | Ismail
Ngeluh Kepanasan Naik KRL, Nia Ramadhani Tak Sengaja Pamer Tato
Nia Ramadhani [Evi Ariska/Suara.com]

Hal itu nampak saat Nia Ramadhani jalani syuting di KRL Jabodetabek

Suara.com - Artis Nia Ramadhani tidak sengaja memperlihatkan tato yang berada di punggungnya. Hal itu nampak saat dia menjalani syuting talk show bersama para pemain bintang film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Pantauan Suara.com, tato Nia Ramadhani bergambar sayap dengan mahkota. Sedangkan di tengahnya ada gambar berlambang hati yang juga sempat menjadi perhatian awak media.

Tato itu terlihat jelas saat Nia Ramadhani mengangkat rambutnya karena kepanasan saat ingin naik KRL Commuter Line arah ke Bogor, Jawa Barat pada Rabu (15/1/2020).

Tato Nia Ramadhani [Suara.com/Angga]
Tato Nia Ramadhani [Suara.com/Angga]

Kabarnya Tato itu sudah lama dibuat sebelum menikah dengan Ardi Bakrie. Dia membuatnya saat masih berpacaran dengan Bams Samsons.

Secara simbolis tato gambar bersayap yang berada di punggungnya itu mempunyai makna kecepatan, ketinggian, kebebasan dalam meraih cita-cita.

Sayang awak media kesulitan untuk mewawancarai Nia Ramadhani karena sibuk syuting bersama Jessica Iskandar. Namun di tengah-tengah keriuhan syuting dan banyaknya penumpang KRL Jabodetabek, ibu tiga anak ini tetap beberapa kali meladeni fans yang minta foto bareng.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS