Pelit Bicara, Siwi Sidi Pastikan Siap Diperiksa Lagi

Yazir Farouk | Evi Ariska
Pelit Bicara, Siwi Sidi Pastikan Siap Diperiksa Lagi
Siwi Sidi diapit oleh kedua pengacaranya.[Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Pada intinya kalau orang melapor kan ingin kasus ini segera terungkap," katanya.

Suara.com - Pramugari Siwi Sidi mengaku siap jika sewaktu-waktu dipanggil kembali oleh Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap akun Twitter @digeeembok, yang menudingnya sebagai simpanan atau gundik petinggi Garuda Indonesia.

"Siap dong. Pastilah," kata Siwi Sidi singkat usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Siwi Sidi tak banyak berkomentar ketika ditanyai awak media. Ia bahkan menutupi wajahnya dengan rambut panjangnya dan bersembuyi di belakang kuasa hukumnya, Vidi G Syarief.

Sementara kuasa hukumnya, Vidi G Syarief mengatakan Siwi Sidi ingin masalah ini segera selesai dan mengungkap pemilik akun Twitter @digeeembok, yang menudingnya sebagai gundik petinggi Garuda Indonesia.

"Ya mungkin klien kami nggak bisa kasih keterangan tapi kan pada intinya kalau orang melapor kan ingin segera kasus ini segera terungkap dan terbuka secara terang benderang," ujar Vidi.

Kata Vidi, jalur hukum diambil untuk membuktikan tundingan gundik Dirut Garuda Indonesia kepada Siwi Sidi adalah sebuah fitnah.

"Dan untuk menangkal tudingan-tundingan tau fitnah-fitnah yang tidak benar tadi," kata Vidi.

Belakangan, publik dikejutkan kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di dalam pesawat Garuda Indonesia. Akibatnya, I Gusti Ngurah Ari Askhara alias Ari Askhara dicopot dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia.

Dari situ, skandal lain para Direktur Garuda dibeberkan oleh akun Twitter @digeeembok. Salah satunya ihwal beberapa pramugari yang disebut sebagai selingkuhan para petinggi Garuda Indonesia.

Siwi Sidi jadi salah satu nama yang disebut oleh akun tersebut. Lainnya juga ada Loren yang merujuk nama Cyndyana Lorens, adik artis Kriss Hatta.

Sebelum Siwi Sidi, Cyndyana Lorens sudah lebih dulu memberikan klarifikasi. Namun sejauh ini, Lorens belum ada rencana untuk membuat laporan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS